Curhat Dulu ah

Tadi gue kan jalan jalan,ooh my god, gue lupa kalo ternyata sekarang malam minggu, banyak banget pasangan muda mudi pacaran, gue tampak seperti seonggok kaos kaki aja ga punya pasangan, uda lama gue ga punya cewe secara "sah" kalo ga sah sih banyak yah,hehehe, enggak enggak, gue orangnya baik, ga pernah nipu cewe kok, kalo emang jomblo kenapa harus ngmg pacaran? (sapa juga yang emang mau gitu goblok,hehe).

Curhat ah di blog,hehehe biar deh yg baca ternyata yang terlibat

Nyari cewe emang ga sampai harus dengerin lagu wali-cari jodoh ampe lama, bahaya itu, kemarin aja tetangga gue dengerin itu langsung tetanus kupingnya. Tapi diperlukan kemauan dan tekad !

Sayang gue hanya mempunyai satu di antara tersebut. Gue mau ama cewe tapi ga ada tekad mau nembak, ooohh, kadang gue merasa gak cocok ketika uda pdkt, lalu gue perlahan lahan mundur (malah kadang suddenly). Hal itu biasa sich, tapi kalo uda ada banyak kek digituin gimana dong? Gue di cap jelek, iya gak ngerti di cap gimana, ooh tidakk  anak anak ga pernah naruh timah panas ngecap di pantat ku, yang pasti gue merasa di cap jelek. hmmm.

Ada temen tanya ,emang kenapa sich ric kok gitu?

Pertama gue itu tipe orang pemalu masalah ginian, gue bukan tipe orang yang pinter speak, gue itu malah seneng gimana kalo kita keluar. Gue bukan orang yang suka nunggu orang di ruang tamu, sebelum gue dateng biasanya gue uda sms untuk keluar, gue bukan orang yang suka nelpon, mahal euy !

Kedua Gue juga ga ngerti cara menyenangkan orang lain, banyak yang ngomong gue kaku, oke masalah ginian gue emang kaku. Gue lebih suka kita sms panjaaang abiz itu keluarr dan jadian deh. Gue ga mau ribet,

Ketiga pada dasarnya bukan suka gonta ganti, tapi emang gue lagi milih yang cocok, gue ga suka pindah pindah kalo pas uda jadi pacar, lebih baik enggak dulu deh daripada entar gue noleh cewe laen?

Temen temen gue banyak yang menyalahkan sikap gue, gue menghargai mereka tapi mau gimana lagi gue kurang bisa adaptasi dengan hal ini.

Ohh iyaah gue emang salah tapi gue susah memperbaikinya, gue pengen fokus ke satu cewe, tapi oh my god susah banget, gue tau dia ga welcome ama gue, gue gak pengen kek di sinetron sinetron gitu bawa bunga terus langsung ngejar dia kemana aja, gue rasa itu emang cuma ada di sinetron (walaupun ternyata temen gue banyak juga). Oooh my god, gak ngerti lagi deh aku masalah ginian..

APAKAH YANG MUSTI GUE LAKUKAN ? HAUHAUAAHAU..

nyalain la mild dulu ah.

Updated : gue barusan chat ama laura, keknya uda ketemu jawabanya ne

Comments

  1. salam kenal, Mas. Sebelumnya makasih kunjungannya.

    Eh, ane nyaraninnya jomblo aja dulu, biar entar langsung nikah... gimana? :tob:

    ReplyDelete
  2. ejieee ada nama aku haha (ga penting z). jadi bagaimana bang? jangan buat dia menunggu oke oke?

    ReplyDelete
  3. lanjutkan perjuanganmu bro, demi kelangsungan hidup yang bahagia ha ha ha

    ReplyDelete
  4. soal pulsa, mirip kita yach.. gw paling sayang banget ma pulsa.. soalnya belinya ga gampang, keringetan dolo :clinguk2:

    ReplyDelete
  5. waduh!!!
    gw kgk ngarti dah masalah ginian, masalah remed n nilai rapot gw dah cukup berat, bagaikan ditimpa babon!!

    hahaha, up 2 u ae dah!!
    *netral*
    sarannya sdr ramdhan kudu dicoba tuh sob, biar smuanya 'surprise'..
    hehe..

    ReplyDelete
  6. wadoh,, kalo semua cowo kayak gini gimana dong?? misalnya nih ya,, kamu suka ama cewe itu,, trus dianya jg suka ama kamu,, tp kamunya ga maju2 dan ga nembak2 dia gmn dong?? kesian cewenya nunggu kelamaan...

    tp aku setuju tuh,, kita semua emang mo nyari yg terbaik dan jgn pernah maen2,, jd satu dan fokus.. aku setuju sama kamu..

    so gud luck yah ,, yg semangat!!:tob:

    ReplyDelete
  7. Waduh,masalah cinta emng ribet.
    :pray:

    ReplyDelete
  8. bhahahahha semangatlah engkau wahai pejuang cinta :beer:

    ReplyDelete
  9. mampir lagi sambil baca lagi!!
    la mild apaan sih? tembakau digulung2 ya.? heheh, baru kepikiran neh : mendingan ...
    ...
    ...
    jomblo! pacaran tuh boros!!

    ReplyDelete
  10. wadoohh ribet juga punya sifat kek lo.,
    tapi meski gitu lo bisa kok ngedapetin cewe yg cocok tanpa harus bikin lo ribet.

    gudlak ajja dah
    :matabelo::matabelo:

    ReplyDelete
  11. walah
    nanti kalo cewenya nanyi lagu nya ardina rasti yang 'capek deh' gimana tuh ? hehe.

    ReplyDelete
  12. emang bukan zamannya bawa buka mawar untuk menunjukkan rasa cinta sama seseorang tapi coba bawa bunga bank..pasti diterima..:) yg jelas terus berusaha tunjukkan kalo kamu punya niat baik sama dia, bukan main-main...OK

    ReplyDelete
  13. Hmmm percaya kk, gw bukan orang yang alim

    Tapi klo masalah cwe gw harus hati2 banget, pengen nya cwe yang gw pacarin pertama kali nanti adalah istri gw nanti.

    Makanya banyak yang perlu disiapin. Setelah diorganisir, ternyata ada 4 yang harus disiapin:
    - Finance
    - Fisik (buat nyari finance)
    - Intelektual
    - Ruhiyah (biar mantab dengan yang kita pilih)

    Nah.. makanya klo masalah ini gw ngak serampangan. Setelah keempat hal diatas dirasa cukup, jodoh kita akan terlihat/datang dengan sendirinya

    Sumpah, bukan bermaksud menggurui... piss...

    ReplyDelete
  14. wehhh
    ntar inceranmu moco iki, ngko jatuh cinta temenan lo rik....

    ReplyDelete
  15. siang sahabat:mikir:
    pa cabar?
    salam hangat selalu:ngacir::sliweran::ngacir::sliweran::ngacir:

    ReplyDelete
  16. well. masalah prinsip kali ya.
    ada orang yg mau satu untuk slamanya
    tapi ada juga yang mau gontaganti dulu baru nikah hahahaha :)

    *ngomongapasihgue*

    ReplyDelete
  17. siang sahabat
    arisan tuh ok
    salam hangat selalu:ngikik::sliweran::gemes::nyembah::sliweran::sliweran:

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Susahnya Pasang Indihome di Nagekeo

Resident di Era Covid

Pembasmi Pembuang Tinja Sembarangan