Ketika Kelulusan Dicapaii..

Akhirnyaaa, ujian gue abis ini selesai. Bisa dikatakan ujian gue , Naudubillah, gue bener bener parah semester ini banyak pekerjaan yang gak fokus,gue jadi bingung sendiri. Huff tauk deh


BTW, berhubung gue aksel, jadi banyak temen gue yang baru lulus sekarang, wih rasanya mereka seneng banget yah kalo abiz lulus sma itu, gue dapet banyak sekali sms yang pada bersyukur gitu, gue sendiri cuma bisa balesin : Jangan lupa traktiran. Orang pada seneng lulus sma padahal masih ada spmb, menurut gue orang yang harus bersyukur adalah yang masuk spmb, soalnya, soalnya lebih menantang sich ,hhi, bener kan?



Dari sekian banyak anak yang lulus gue memperhatikan beberapa komentar dari anak anak sma sekarang, misalnya adalah



HOREAAYYYYY GUAA LULUSSSS ,HAUHAUAUAHAU MAMPUSS MAMPUSS LU LULUS GAK? LULUS? AYO WES KITA PAWAI


Jika kalian ngeliat temen kalian pada seneng banget abis ujian ini bisa dikatakan bahwa dia sendiri sebenernya sangat takut ga lulus, ketakutan ini bisa karena beberapa faktor misalnya : Dia ga ngerti sama sekali ujian dan dia ingin lulus ujian.

Hal ini bisa dilihat dari gelagat abis tau kalo lulus,misalnya dia nyebar info ke semua kontak di hapenya, atau kalo kurang dia dengan gerombolan teman temanya pada belajar jadi raja jalanan dengan tujuan ngasih tau ke orang pun yang peduli ama mereka : GUE LULUS LOH

Alhamdulillah saya lulus, tapi kita tidak boleh senang loh karena masih banyak teman teman kita yang gak lulus, apakah kita mau bersenang-senang di atas penderitaan mereka? Mereka pasti sedang sedih, menangis, apakah kalian tega ? Selain itu banyak anak yang tidak sekolah dan kita senang-senang, apakah kalian tega ? TEGA, HAH ? HAH ?

Tipe ini adalah banyak untuk di sekitar lingkungan gue (gue emang ditakdirkan untuk lingkungan yang baik, gue emang ditakdirkan jadi villian  :( ). Jika kalian menemukan tipe orang ini adalah yang optimis pasti lulus, biasanya anak anak yang kalo lagi ujian tidak mau diganggu atau selalu duduk depan .

Orang seperti ini sebenernya juga sangat deg-degan sebelum kedengaran kelulusan, apalagi kalo sekolahnya dinyatakan tidak lulus 100 %. Selain itu sebenernya di dalam hati mereka, mereka pengen banget seneng seneng ama temenya, tapi karena emang dia gak ada minat untuk hura hura jadi dia memendam aja dan biasanya dibawa ketika jadi orang tua : HABIS KELULUSAN HARUS PULANG !

Sudaahhh... Sudahhhhh jangannn tanyaaa akuuu,, pergiii sudahhh sudaahhh,, hhuhuhuuu,, pergii pergiii aku gak usah kamuu perhatiiinnn, emang bodoh aku

Ehm, sudah tidak usah dibicarainn lagi, kalian tau kan tipe apa ini ?

***

Sebenernya gue setuju aja ama ujian nasional, selain mengasyikan, dan kita bisa jadi orang yang akrab dengan satu sekolah, karena bener bener diperlukan kekompakan satu sekolah, apalagi yang namanya contekan ujian nasional, wah seneng banget kan tuh, hehe, tapi gue gak setuju kalo standarnya nilainya dinaikan dan ujianya ada 6,menurut gue seharusnya standarnya cuma 0,01 aja ,

biar semua lulus,heheh dan ujianya jangan math ipa, tapi olahraga dan matematika, hehehe, asal olaharaganya bukan disuruh lari keliling 20 km sih. Itu mah namanya ujian nasional bergeser dari religious (sekarang) menjadi kerja rodi (kalo ada lari 20 km)



*Nb : tapi gue punya temen juga yang dinyatakan tidak lulus -_- emang sih nyakitkan ,tapi entar kalo kamu uda masuk kuliah, rasanya ngulang taun depan tuh ga sampe perlu nangis nangis juga deh , jadi semangat aja yaaa

Comments

  1. rikk??iku fotone sopo kok ketok ngunu e???:diem:

    ReplyDelete
  2. hehee, ojo ngintip ngintip yo, btw aku yo baru sadar :ngelamun:

    ReplyDelete
  3. selamet deh, gw lagi dag dig dug cepirit nih nungguin hasil UN

    eh, kok nilainya ga dikasi tau nih?

    :hoho::hoho:

    ReplyDelete
  4. :evillaugh: hohoho... ya iya lah,, kalo lulus sih harus teriak2..
    menghargai kerja keras kita,sekali2 boleh kan..
    hehe

    tapi,, iya tuh,, masih ada spmb juga.. :diem:

    ReplyDelete
  5. kasian juga temen-temen yang ga lulus

    ReplyDelete
  6. kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda yang penting bersiaplah menghadapi tantangan di depan..dan belajarlah dari kesalahan..OK sukses

    ReplyDelete
  7. gue paling sebel dah kalau ngeliat corat coret begitu, rasanya gue pingin ludahin terus tereak WOY NORAK LU! *kejam ky* :evillaugh:

    ReplyDelete
  8. gw suka banget tuh ama sarn le yg cuma bikin standar niali jadi 0,01!!!!
    mantap abiz!!!!
    :gemes:

    ReplyDelete
  9. Siapa tuh yang jadi model..? mau2 aja, nanti dia minta royalty loh

    Jadi inget dulu, diriku langsung pulang dan tidur seharian pas dinyatanakn lulus. huaaahhh... lega nya

    Ya iya lah, diriku aja yang bego ini lulus, apalagi kk yang pinter ya kan

    ReplyDelete
  10. [...] gue mau kasih pernyataan dulu yah, tentang post sebelumnya disini .GUE UDAH LULUS TAUN KEMARIN WOY ! Ehm gue dulu sma aksel jadi lulus duluan, gak tau aksel ? Aksel [...]

    ReplyDelete
  11. :mlorok:
    eh itu beneran warna krem bukan??

    :ngelamun:
    aku juga pengen nih kasih tanda tangan tapi atasan dikit

    :hoho::sliweran::matabelo:

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Susahnya Pasang Indihome di Nagekeo

Resident di Era Covid

Pembasmi Pembuang Tinja Sembarangan