Reuni Smp #3

Barusan gue beli dvd, salah satunya yes man. Iya-iya ini mah film jadul banget tapi emang gue jarang banget update pilem bioskop sich, update pilm kali yang kontrovesional ato aktornya tom hanks doang.

Btw

Yes man. Gue pikir-pikir ide gak buruk juga, jadi pengen deh seharian atau berapa hari lah gue selalu mengucapkan kata : Iya. Lucu juga kalo misalnya gue ngelakuin itu yah, haha entar deh kapan kapan kalo lagi banyak kegiatan. Kalo lebih banyak diem nya kek sekarang mah ga ada efek sampingnya.

**

Oh iya kemarin gue abis reuni SMP loh, haha pamer pamer foto ah
[spoiler][/spoiler]
awal awal dateng
[spoiler][/spoiler]
cewe cewe pada mulai dateng
[spoiler][/spoiler]
cowo-cowonya ne.

***

Kemarin kacau banget deh reuninya, seharusnya kan gue yang jadi ketua panitia tapi ketika H-1 gue baru inget mau ada reuni dan gue baru nyiapin tempat nya doang, buat konsumsi dan acara gue belom kemas. hauahaua. tapi gakpapalah, walaupun reuni semakin lama semakin sedikit anaknya tapi its oke lah. Gue uda berusaha semaksimal mungkin ngumpulin anak anak tapi yah kalo emang gak mau dateng itu hak mereka.

Pamer foto dulu lagi ah
[spoiler][/spoiler]
gue jaket merah mukaknya aneh banget. haha

Oh iya kemarin itu kan bertepatan ama ultah temen gue, jadi semua yang bayarin tu temen gue, gak pengen acara ulang tahun dia basi akhirnya gue melakukan hal yang sama dilakukan anak anak muda di indonesia lainya : nglempar tepung ama telor. Hahaha. Jadi bo'ong-bo'ongan dia mau di foto gitu deh, langsung gue dari belakang kasih tepung ke dia. Jepyarrr. Amblas deh hahaha

[spoiler][/spoiler]
poto buat ngalihkan perhatianya

[spoiler][/spoiler]
Pas ini udah amblas dia.

Hauahau..

Btw fotonya gak cukup yah ? ah tauk deh, kegedean emang ya, haha parah

Comments

  1. :tob::tob:
    fotonya bikin gw pengen ngadain reunian juga,,,

    temen lu yang terahir kesian tuhh :evillaugh::evillaugh:
    .-= helgagaga´s last blog ..kebakaran? stop it! =-.

    ReplyDelete
  2. huahahahah, kayaknya asik bang reuninya....

    hohoho,ane rencana reuni smp kagak jadi kemaren...:hore:
    hahahha, ketauan mukanya yang mana....

    ReplyDelete
  3. yang terakhir itu kenapa? amblas di mana bisa kayakl gitu?
    .-= Firyan´s last blog ..Sejenak Mengingat Allah... =-.

    ReplyDelete
  4. Foto'x gede2 amat nih...
    Nggak di resizer ya biar kecilan dikit..?? Hihihi... :sikut:
    .-= Zippy´s last blog ..Berbagai Situs Jejaring Sosial =-.

    ReplyDelete
  5. yg Cewe.. bening bening..
    yg Cowo.. ganteng2 kek sekuteng..

    rukun2 .. sumuaahnya.. yaa..
    ampee ntar.. kapan tauk..
    .-= embun777´s last blog ..Bojoku Nakal ~ Jenifer Lopez =-.

    ReplyDelete
  6. parah, baru inget ada reuni...:gemes:
    .-= Agel Echizen Karzhavyski´s last blog ..hiatus *lagi?* =-.

    ReplyDelete
  7. ih sama dong tadi gue bolos sekolah buat reunian hahahah :diem:
    .-= ocky´s last blog ..Pagi Cerah Kala Itu =-.

    ReplyDelete
  8. Hhheu, lom update lg ni bro..?? :sikut:
    .-= Zippy´s last blog ..Blog Bushro Punya Payoneer =-.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Susahnya Pasang Indihome di Nagekeo

Resident di Era Covid

Pembasmi Pembuang Tinja Sembarangan