Posts

Showing posts from October, 2009

Terima Kasih Pak JK !

Image
Terima kasih atas kontribusinya selama 5 taon pak JK !

Mungkin udah pada tau yah, kalo mulai sekarang pemerintahanya uda ganti. Presidenya sih masi tetep pak SBY tapi wapresnya uda bukan pak JK lagi, tapi pak boediono.

Menurut gue pak JK itu bagus loh, orangnya luwes. suka cengegesan, tapi gesit dia. Malah tampaknya dia lebih gesit daripada presidenya sendiri hahaa. Selain itu gue ngeliat pak JK itu orang yang cerdas, dengan berbekal pengalaman pengusaha setidaknya dia bisa berpikir seperti pengusaha dan gak suka ditipu oleh pengusaha lain.

Btw kemarin ane coblos ente loh pak, tapi eman yah gak menang . Hahaa emang gak hoki, tapi yah ambil positifnya aja pak dengan gitu bisa ngembangin daerah makassar yang emang lagi giat giatnya bangun yah. (Bandara di makassar cakep euy). Okelah pak , semoga beruntung pak !

Ketika Miyabi (Hampir) Datang

Image
Uda pernah liat komik strip di atas ? Nah kalo uda liat pasti, kita para blogger blogger (atau mungkin cuma reader nyasar aja di tempatku hehee) ngakak abis, masa sich blog uda hampir menuju kepunahan ? Lah kita ini (yang masih ngeblog) ini spesies langka dong ? Hauahau.. Cepat buat penangkaran buat blogger !

***

Okelah sekarang mari kita simak peristiwa yang lagi lumayan hot walaupun udah mulai cooling down : KEDATANGAN MIYABI KE INDONESIA.

Sebenernya peristiwa ini udah agak lama yah, waktu itu gue lagi baca jawapos ada wawancara satu halaman penuh tentang raditya dika yang njelasin proyek filmnya tersebut. Waktu itu gue ngikik sendiri aja, ni orang gila juga yah datengin miyabi ke indonesia, kan kalian tau sendiri kalo miyabi uda top banget disini emang. tapi top dalam film esek-eseknya.

Singkat cerita , miyabi seakan heboh banget deh. Di tivi, koran, majalah pada bahas kedatangan tu cewe. Sampai pernah gue liat di metro tv ada diskusi khusus yang didatengi panelis panelis canggih. Gue…

Marabahaya dan Penanggulanganya

Image
Haloo semuaaa.... Akhirnya gue bisa ngeblog juga nih, hhi virus twitter bener bener buat gue males ngeblog deh. Twitter menurut gue sich sejenis kronologger, yaitu microblogging (berarti mirip ama ngeblog kan? hhi) . Btw pada masih ngeblog ga sich ? Kok keknya sepi aja, kalo ngeblog jangan lupa blogwalking lah. Sama aja kalian nulis abis itu blognya di diemin nunggu di tanya anak dulu. Jangan dong ! Blogwalking itu penting.
Oh oke, kembali ke topic. Negeri indonesia tercinta barusan kena bencana (lagi dan lagi), yeah mungkin kita sampai pusing aja kenapa sich negeri kita bencana bencana bencana mulu. Tapi emang sich ngeliat geografi indonesia yang rawan dengan bencana ama penduduk indonesianya sendiri yang ketimuran bikin bencana awet disini. Terakhir sendiri gempa bumi di padang.
Oh maan, padang sendiri akhirnya kena gempa. gue aja sempet merinding apalagi dengan pemberitaan yang ada gedung primagama (atau apalah) yang ambruk padahal lagi banyak orang yang belajar. Bencana emang gak k…