Ketika Miyabi (Hampir) Datang



Uda pernah liat komik strip di atas ? Nah kalo uda liat pasti, kita para blogger blogger (atau mungkin cuma reader nyasar aja di tempatku hehee) ngakak abis, masa sich blog uda hampir menuju kepunahan ? Lah kita ini (yang masih ngeblog) ini spesies langka dong ? Hauahau.. Cepat buat penangkaran buat blogger !

***

Okelah sekarang mari kita simak peristiwa yang lagi lumayan hot walaupun udah mulai cooling down : KEDATANGAN MIYABI KE INDONESIA.

Sebenernya peristiwa ini udah agak lama yah, waktu itu gue lagi baca jawapos ada wawancara satu halaman penuh tentang raditya dika yang njelasin proyek filmnya tersebut. Waktu itu gue ngikik sendiri aja, ni orang gila juga yah datengin miyabi ke indonesia, kan kalian tau sendiri kalo miyabi uda top banget disini emang. tapi top dalam film esek-eseknya.

Singkat cerita , miyabi seakan heboh banget deh. Di tivi, koran, majalah pada bahas kedatangan tu cewe. Sampai pernah gue liat di metro tv ada diskusi khusus yang didatengi panelis panelis canggih. Gue berkata : Naudubillah, emang sampe segitunya yah?

Tapi gue gak tau juga yah, medianya aja yang emang heboh atao emang di masyarakat juga heboh ? Soalnya gue ngeliat di temen temen gue sendiri sih biasa biasa aja tuh, mereka cuek aja mau dateng ya syukur ,gak mau dateng juga yang penting videonya uda nyampe di laptopnya. Selain itu gue merasa media terasa Lebay sekarang, sampe di heboh hebohin. Gue sih malah bpikir negatif yah, entar orang yang gak tau miyabi malah tau siapa dia. Contohnya : Mbak gue sendiri yang waktu itu tanya apakah gue uda pernah nonton miyabi belom, hahaha . parah.

Tapi menurut gue yang paling asik dari perjalanan miyabi adalah ketika menbudpar dengan tegas menolak kedatangan miyabi :

What the fcuk ? Kenapa ampe di bawa menteri menteri juga ? Perasaan di kalangan bawah seperti gue biasa biasa aja tuh, efek kelebayan media kah ? Kalo alasanya merusak moral sih menurut gue kurang kuat yah, soalnya kalo merusak moral emang indonesia mah uda rusak.Pernah dengerin lagu efek rumah kaca - kenakalan remaja di era informatika ? Di lagu itu disindir  perilaku remaja yang pada demen nonton bokep, kenapa gak itu aja yang dikecam? Hmm..

Disini sendiri gue gak maksud setuju dengan kedatangan miyabi, gue sendiri netral. Seperti yang uda gue omong, dateng ya monggo, gak dateng ya gakpapa. Cuma kalo mbuat film bokep disini gue gak setuju, kalo yang lain oke deh.



(coba bukan pemain bokep, ane mau deh ama ente)

Comments

  1. huu.. nafsu menderu-deru,
    susah maju..
    kok jdi erk yg dikecam?

    ReplyDelete
  2. pro kontra ini makin melambungkan nama Miyabi.
    .-= arkasala´s last blog ..Kerja Keras Adalah Energi Kita =-.

    ReplyDelete
  3. males ngomonginnya... Miyabi bikin gak mood... :dead:

    ReplyDelete
  4. Setujuuuu...
    Media terllau berlebihan...
    Biasa aja kali...
    Toh...dianya bukan main film porno...
    Lagian, orang kita pada munafik nih, ixixixix...
    .-= Zippy´s last blog ..AVG 9.0 Pro dan Miyabi =-.

    ReplyDelete
  5. emg perdebatan macam kek gini yg dicari produser filmnya,
    biar bs promosi gratis. .
    hehe. . .:diem:
    .-= aphied´s last blog ..Who Am I ? =-.

    ReplyDelete
  6. padahal mau tak tobat, eh....malah gak jadi dateng..
    .-= antokoe´s last blog ..Saatnya Berbagi Kue =-.

    ReplyDelete
  7. nggak peduli miyabi jadi datang apa nggak.
    kalau otak udah ngeres lihat orang makan pisang aja ya mikirnya aneh2! :ngelamun:
    .-= linduaji´s last blog ..Janji dengan Bidadari =-.

    ReplyDelete
  8. Di sekolahku malah heboh ngomong miyabi2 apaan tau syalala bodo,ngmng soal raditya dika dia udah mundur loh

    ReplyDelete
  9. :nangis::nangis::nangis:

    miyabi ga jadi dateng


    :ngakak::ngakak:
    .-= heLga Gaga´s last blog ..Kapan gemuk? =-.

    ReplyDelete
  10. Kemaren sempet denger kabar bahwa Maria Ozawa (jangan manggil MIYABI yah, karena di jepang sana saat ini lebih identik ke Miyabi Natsuyaki personilnya girl band BUONO!) bakal berhenti main Japan Adult Video (JAV)

    kirain beneran soalnya dia main film horor di Thailand yang berjudul 'Invitation Only' taunya pas di tonton dia di film itu maen 'begituan' juga, capedeh...

    tapi katanya setelah gagal mendatangkan maria ozawa ke indonesia bakal dateng sepupunya, yang juga panas, MIYAKO :D
    .-= aNGga Labyrinth™´s last blog ..Pesta Blogger 2009 Pertamax =-.

    ReplyDelete
  11. Miyabi gak jadi datang, tapi mereka tetap datangin pemain film porno yang laen. Malah udah syuting katanya.

    Memang sih gak buat film porno, tapi aktingnya gak jauh2 dari situ, topless.
    .-= alisyah´s last blog ..Layanan Penyingkat URL =-.

    ReplyDelete
  12. miyabii ngentotd ama gw yu tar gw bayar pake dolarr

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Susahnya Pasang Indihome di Nagekeo

Resident di Era Covid

Pembasmi Pembuang Tinja Sembarangan