Posts

Showing posts from November, 2009

Pengalaman Ama Unas

Image
Hurey.. Akhirnya update lagi..
Hehehee.. sebenernya sih gue pengen banget ngupdate, malah gue sempet nulis panjang lebar tentang 2012 tapi akhirnya kok gue males posting itu yah. Hahaa. Biar deh biarlah tulisan tentang 2012 itu menjadi misteri, sekarang gue mau nulis tentang berita yang lagi aga Hot dikalangan pelajar.
Pembatalan Unas Oleh MA
Sempet denger gak kalo ada pembatalan unas oleh MA. Jadi intinya sich unas itu ndak dibolehih oleh MA karena alasenya gue juga gak tau hehehe. Wes pokoknya dilarang lah. Nah yang jadi kontrovesi adalah ketika Mendiknas kan programnya tuh pengen ngeintegrasikan antara Unas ama Seleksi masuk perguruan tinggi (khusus SMA).
Nah lo, gak bingung gimana, belom kelaksana udah dilarang oleh MA Unasnya. Lah gimana dong? Siapa yang salah ?  Apa yang terjadi ? Siapa yang buntingin sheila mercia?
Waktu itu gue sempet liat di tivi gara gara unas di batalin sampe ada yang sujud syukur. Gue bengong. Yaelah sampe sedemikian takutnya KAH  terhadap unas ampe senengnya k…

Efek Kuliah Bingung Kabeh (KBK)

wow .
Uda lama gak blogwalking neh. Sory yah temen temen blogger, gue jarang banget buat blogwalking. Beberapa hari ini gue sendiri lagi sibuk ama kuliah gue yang emang lagi kacau banget.
Sistem di tempat gue itu KBK (Kurikulum Bingung Kabeh) , jadi maksudnya dosen cuma ngasih slide slide presentasi yang membosankan dan kita sendiri yang musti nyari pendalaman materi tersebut, weedewww.. parah abis deh pokoknya. Idup gue sekarang buka cuma ngeliat slide dosen dan buku kedokteran yang tulisanya aja musti dibaca berulang kali baru ngerti maksudnya sambil makan coki coki ,hehee. Gemuk deh.
***
Selain itu gue barusan dapet cerita sedih : GUE SALAH NGINSTAL ULANG OS DI LAPTOP GUE DAN MENGAKIBATKAN SEMUA FILE DI LAPTOP GUE ILANG. Apalagi semua foto gue ada disana dan gak bisa diselamatkan, beserta lagu lagunya. Cuma beberapa lagu yang gue bisa selamatkan. Oh my god, gue harus ngisi ulang semua file di laptop gue, dasar deh gue juga pelupa. Salah ngeklik, mati aja deh akhirnya. Foto foto gue jam…