Efek Kuliah Bingung Kabeh (KBK)

wow .


Uda lama gak blogwalking neh. Sory yah temen temen blogger, gue jarang banget buat blogwalking. Beberapa hari ini gue sendiri lagi sibuk ama kuliah gue yang emang lagi kacau banget.


Sistem di tempat gue itu KBK (Kurikulum Bingung Kabeh) , jadi maksudnya dosen cuma ngasih slide slide presentasi yang membosankan dan kita sendiri yang musti nyari pendalaman materi tersebut, weedewww.. parah abis deh pokoknya. Idup gue sekarang buka cuma ngeliat slide dosen dan buku kedokteran yang tulisanya aja musti dibaca berulang kali baru ngerti maksudnya sambil makan coki coki ,hehee. Gemuk deh.


***


Selain itu gue barusan dapet cerita sedih : GUE SALAH NGINSTAL ULANG OS DI LAPTOP GUE DAN MENGAKIBATKAN SEMUA FILE DI LAPTOP GUE ILANG. Apalagi semua foto gue ada disana dan gak bisa diselamatkan, beserta lagu lagunya. Cuma beberapa lagu yang gue bisa selamatkan. Oh my god, gue harus ngisi ulang semua file di laptop gue, dasar deh gue juga pelupa. Salah ngeklik, mati aja deh akhirnya. Foto foto gue jaman smp,sma. Huaaaaaa...


***


Beberapa hari lalu gue sempet merencakan Hidup sehat dengan selalu lari lari sore, tapi berhubung kuliah gue sekarang pulangnya baru magrib akhirnya gue pengen mindahin jadwal olahraga gue menjadi pagi, tapi apa daya. Gue dateng pagi ke kuliah aja belepotan mau ngejadwalin olahraga, hahaha. Tapi gue berusaha buat olahraga terus deh, masih muda juga harus olahraga ah. Jangan males males yaah , semuanya juga, jangan malas malas olahraga ! hehee..


Comments

  1. gue gue guatel lek koen rik

    bytheway saya:

    PERTAMAXXXX. heyehhehe

    ReplyDelete
  2. hehehee.. turut bersedih deh atas laptop nya pak dokter.. ;p
    .-= gomel´s last blog ..susah nyaaa... :( =-.

    ReplyDelete
  3. Bukannya kuliah emang gtu Mas? Tapi tetep aja ane blm siap dgn sistem kyk gtu :(
    .-= firyan´s last blog ..Konfigurasi Fitur pada Toolbar Wibiya 1 =-.

    ReplyDelete
  4. huahahhaha,,,,nginstal windows ajah sampek data ilang,,ckckk...
    sini apa perlu gue turun tangan???:evillaugh:

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Susahnya Pasang Indihome di Nagekeo

Resident di Era Covid

Pembasmi Pembuang Tinja Sembarangan