21 12

Haloo semuaaa.. apakabar ? Hehehe.. semoga kalian baik-baik saja sama seperti gue.

Besok, hari senin tanggal 21 desember, adalah ulang tahun gue. Ulang tahun yang ke 19. Hohoho.. Umur gue nambah satu nih sejak besok. Perasaan gue bingung antara seneng, sedih atau senep (baca:sakit perut). Umur udah 19 tahun, berarti tinggal setaun lagi gue akan meninggalkan sebagai anak yang berumur-belasan tahun. Iya kan, soalnya taun depan gudah berumur 20 tahun.

Salah satu temen gue pernah cerita kalo umur yang paling menentukan sebenernya bukan 17 tahun, tapi 19 tahun. Kenapa ? Ya itu tadi alasanya, umur 19 adalah terakhir sebelum menginjak jejang lebih "dewasa" ,umur 20 tahun, entar berulang kalo uda umur 29,39,49. Nah pada tau kan alurnya kalo gitu? haha..

**

Waktu kecil dulu gue sering sekali nyari sesuatu info tentang apa pun yang terjadi pada tanggal 21 desember. Walaupun itu ulang tahun tokoh terkenal, peristiwa sejarah penting ataupun kawinanya tokoh terkenal. Hahaha, pokoknya gue sering cari hal penting tanggal segitu. Harapanya sih gue pengen bangga-banggain ke temen-temen kalo ulang tahun gue setidaknya mirip sesuatu yang seru

Nah sekitar 2-3 tahun lalu kok tanggal segitu malah sangat-sangat terkenal yah. Penyebabnya apaan ?

Iya bener nih penyebabnya



Iya ni film , pada uda nonton belom Kalo belom nonton yah, intinya tuh kiamat nya tanggal 21 desember.  Jadi deh terkenal banget deh tu tanggal. Hahaha, apalagi di samain dengan kiamat, masa mau tanggal kelahiran ane disamain ama kiamat ? sial.

Di hari ulang tahun gue sendiri agak "kurang pas" yah tanggalnya, misalnya aja pas SD ulang tahun gue paling cuma ngundang temen sd atau yang lain. Langsung pas smp-sma ulang tahun gue ke tutupan ama puasa, sedangkan pas kuliah tanggal segini itu tanggal minggu tenang. Jadi ketika ulang tahun,ndak pernah tuh ampe di bugilin langsung di taruh di tiang. Oh iya, pas gue di ITS dulu ada tradisi kalo ulang tahun harus di bugilin langsung dibawa jalan jalan ke seluruh kampus langsung diakhiri dengan penyiraman oleh "air seni" dari anak-anak. Gak tau deh sekarang udah naik derajat dari siram "air seni" menjadi yang lebih padet. Hahaha. Tauk deh

**

Yaudah deh, gak panjang lebar aja. semoga aja di umur 19 gue semakin lebih baik daripada tahun tahun sebelumnya, hehehe.. wismilak !

Comments

  1. mabruukul milad deh! berarti tahun depan 'kepala'nya udah nambah ya? hehehe... ohya, yg di komentar itu banner yang mana? apakah yang dari wibiya.com?

    ReplyDelete
  2. Wuihh...yang ultah, hehehhe...
    Gmn kmrn, naik derajat gak..?? :D
    .-= Zippy´s last blog ..UAS, Natal dan Trafik =-.

    ReplyDelete
  3. Selamat Ulang Tahun Mas.
    Di tunggu makan-makannya !!!
    Salam sukses selalu :)
    .-= arkasala´s last blog ..Resiko itu Selalu Ada =-.

    ReplyDelete
  4. sial, ternyata gw lebih tua 3 bulan dari polperheng. hohohoho bentar lagi udah berkepala 2 kita, asal ga berbadan 2 deh.
    .-= raze´s last blog ..Tripel I (baca : EEE) =-.

    ReplyDelete
  5. weheww.. ulang tahunnya sama kaya ulang tahunnya adek sepupu saya.
    selamat ulang tahun!!!
    kalo saya baru taun depan tuh 19 tahun, ehehehe
    .-= tyas´s last blog ..tengkyu blogger... :* =-.

    ReplyDelete
  6. wish u the best!
    selamat ya.
    .-= linduaji´s last blog ..wanita laut =-.

    ReplyDelete
  7. wuidih..tradisi di ITS serem amat :ngelamun:
    gue juga gitu kok. ultah sepi soalnya bareng sama liburan, yaitu bulan Juni. tapi temen-temen yang "jail" sih tetep ada :hoho:
    .-= ichaelmago´s last blog ..Moved! =-.

    ReplyDelete
  8. wah kemarin ulang tahun dong, happy birthday ya... hahah asik tuh kali ya di bugilin haha
    .-= ocky fajzar´s last blog ..Aku kan genit... =-.

    ReplyDelete
  9. Met ultah peng :D

    semoga segalanya panjang ... :)

    :ngelamun::hoho:
    .-= H´s last blog ..Luna Miauw =-.

    ReplyDelete
  10. hepi b'dei lagi yak ric. .
    :P
    .-= aphied´s last blog ..Happy With Photography =-.

    ReplyDelete
  11. Various people in every country receive the business loans from various creditors, just because that's simple.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Susahnya Pasang Indihome di Nagekeo

Resident di Era Covid

Pembasmi Pembuang Tinja Sembarangan