Dragon Ball Rules !

Haloo semuaa.. Apakabar ? Aku harap semua pada baik-baik saja.

Ehmm.. Udah lama ni gak ngupdate blog, hehehe. Kalo diliat 2010 aja belom update blog nih saya. Iyah biasalah kesibukan melanda (halah) Hehehe.. Kemarin aku sempet blogwalking dan ngeliat postingan kebanyakan nyeritain resolusi buat 2010. Sebenernya sih pengen nulis resolusi kek gitu, tapi 2010 aja udah lewat 17 hari, jadi kayaknya basi deh kalo nulis resolusi sekarang.

Tapi seditaknya ada yang beda 2010 : Tampilan blog yang baru. Hehehe. Sebenernya udah lama nih pengen ganti tampilan blog, tapi baru dapet sekarang. Menurut kalian bagus gak?

**

Berhubung hari ini minggu, jadi aku bisa bebas bangun jam berapa. Setelah bangun nyalain tivi, dan ngeliat acara yang bener-bener jadul banget :


Pada masih inget gak ini?

Bener ! Ini adalah Dragon Ballz. Hehehe Kartun yang bener-bener jadul dan serial kartun di tv nya sangaat panjaaang banget. Butuh waktu sekitar 10 tahun untuk namatin acara ini. Mungkin kalo ga salah dimulai dari taun 1997 atau kalo diliat di wiki lebih dari 500 episode (=500 minggu)

Jadi kalo kalian yang tumbuh taun 90'an setidaknya pasti akrab dengan : Goku, Gohan, Bezita, Piccolo, Bhu. Mungkin ini salah satu serial favorit bagi anak anak jaman itu. Walaupun masih banyak yang lain kayak doraemon, pokemon, dan yang lain tapi tetep aja dragon ball itu unik lah.

Nah yang menurut aku aneh ternyata masih ada aja dragon ballz. Dibandingin ama film-film kartun yang udah mulai 3D sekarang. Pertanyaanya : Emang masih ada yang suka? Tapi ngeliat indosiar tetep nayangin sih berarti : Acara itu masih laku. Tau sendiri kan kalo di tivi itu cukup sadis, bener-bener ngeliat ratingnya.

Mungkin sekarang jamanya udah berubah yah. Naruto, one piece lebih dicari daripada dragon ballz. Tapi kalo aku ngeliat, mungkin secara rating tivi mereka masih kalah ama dragon ball tapi kuat di pembacanya.

Kalo aku sendiri sih sekarang udah ngikutin yah komik anime gitu. Tapi tetep tanya-tanya ke temen, kalo buat baca sih udah jarang. Entar deh kalo kalian ada yang bagus kasih tau biar aku baca deh ya?

Comments

  1. visiting back ...

    klo etha mah dari dulu suka anime ^^

    ReplyDelete
  2. kalo saya hanya dengar namanya aja yang memang marak dulu ya. Lihatnya hampir gak pernah he he.
    Trims Mas.
    Salam hangat selalu :)

    ReplyDelete
  3. Dulu waktu masih smp nonton film ini, kalau sekarang si baca manga gratisan di internet aja...

    ReplyDelete
  4. eh tadipagi juga gw sempet nntn dikit,
    laku kok, adeku yang masih kecil soalnya masih suka nntn, legian tadi pagi diatas jam 9 kartun cuman di indosiar sama global tv doang, ya anak kecil kan bosenan tuh, jadi dia pindah2 dah tun nntnnya
    .-= tyas´s last blog ..karya awal tahun =-.

    ReplyDelete
  5. Saya sukanya kartun Dora Emon. Salam kenal ya.

    ReplyDelete
  6. Siapa yg dapat melaksanakannya, dan berusaha mewujudkan..
    Semua itu demi hidup yg baik, hanya dia yg mampu melaksanakannya..

    Inget kata2 diatas ? :p

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Susahnya Pasang Indihome di Nagekeo

Resident di Era Covid

Pembasmi Pembuang Tinja Sembarangan