Trust me, It Works !

Alkisah ada 2 orang yang lagi duduk-duduk di atas kapal layar. Yang satu tampak gagah dengan perut sixpack dan yang satu biasa aja. Tapi ada persamaan mereka yang dilakuin : Sambil Sms-an.


Cowo yang perutnya sixpack ngomel sendiri sambil ngeliatin hapenya. Ini kok sms gue dari tadi gak masuk-masuk yah? omelnya dia.
Karena ngerasa di ajak ngomong,cowo yang satunya ngeliatin dia


"emang lo pake apa ?" tanya dia
"im3" jawab cowo sixpack.
"Huahaua.." si cowo yang biasa aja ketawa.
"emang kenape? "
"Lah yo mesti toh, kan slogan baru im3 : pengen putus dalam PDKT/Percintaan ? Gunakan Kartu im3 ! Dijamin sms pasti ngadat, trust me, it works ! "


Itulah seklumit iklan yang sangat rahasia walaupun sebenernya masih ada kelanjutanya yaitu iklan ini memiliki kualitas gambar sedikit diatas lebih baik daripada iklan terbaik sepanjang masa : Roncar. Ataupun ada adegan yang dipotong yaitu akibat gagal sms terus si cowo sixpack akhirnya depresi lalu nyebur ke laut dan mati tenggelem karena lupa dia lagi di sungai amazon.



-Roncar iklan legendaris-
***


Oke serius duarius tigarius band. Hehehe gimana yah kalo beneran im3 mbuat iklan kayak gini yah? Oh kayaknya gak mungkin deh, karena konsep iklan sendiri : Base on fiction ! Hahaha terlalu banyak yang ditutupi, mana ada iklan yang mau ngeliatin kejelekanya.

Aku nulis kek gini bukan buat bahan olok ke im3, gak mungkin. La wong aku sendiri pengguna im3 sejak taun 2005an, waktu jaman im3 "Bener-bener" soak ampe sekarang jaman im3 "Hampir" soak. Bolehlah taun segitu perkembangan im3 sangat pesat yah, hampir semua mengatakan im3 nomernya "anak muda", tapi ampe sekarang perkembanganya : Nol besar. Paling cuma ada program sms 2000 yang harganya 30 ribu, selain itu? Kayaknya enggak ada deh, tarif nelpon mahal banget. Program hadiahnya paling ekstrim : Bonus 1 Sms Ke lain Operator. Wtf?

Cuma aja aku pengen terjadi perubahan, seperti judul album D-masiv yang terkenal dengan plagiatnya.

***

Karena aku juga seperti anak muda indonesia yang lain, aku sering ganti nomer. Walaupun gak hampir semuanya tapi setidaknya yang GsM hampir semua lah dan untuk memperbandingkan aku coba aja bandingin dengan angkutan umum indonesia, kenapa ama angkutan umum? Soalnya pilihanya cukup banyak sih (tapi tetep aja gak semua bener loh)

im3 = bajaj (lambat,murah,nyampai enggak tergantung doa)
simpati/as = taksi non argo (stndar kecepatan,harga nyekik abis)
xl = angguna (kartuserbaguna,bisasemua,standar)
3 = gokart tanpa roda (murah banget,kualitasancur)
axis = angkot lagi ngetem (kadang nyampe cepet,kadang balik lagi ke pengirim)
mentari = bemo (legendaris,angkatan tua pemilik hape)

Btw sebenernya ini isi penjabaran dari tulisan status di fesbuk ama twitter, karena banyak yang ngerespond akhirnya ane jabarin aja di blog hehe. Moga-moga aja bisa jadi bahan pelajaran deh.



Mirip Im3 neh.


***

Nb : Bagi yang udah baca ini berarti kalian udah menyetujui bahwa tulisan cuma untuk humor semata. Pisss... jangan buat Koin for Gallusena Eric ! Sumbangsih dia dalam melawan kapitalis Perusahaan Kartu seluler (beraat bangeettt)

Comments

  1. wuahahahaaha.. ngakak gue bacanya hahah.. bisa aja analoginya ke angkutan umum wkwkwk kerenn.. untung kartu saya gak disebut ya hehehhe

    ReplyDelete
  2. gyahahahaha. . . .
    perumpamaan yg dashyat, tp ak uda pake as 5 taon ni ric. .
    dan, ga ada keluhan c kecuali tarif yg selangit ituuu.
    hiks. . .

    ReplyDelete
  3. Hahahha..parah2, gokil abis...
    Owh..ya, As murah kok bro...
    Kalo Simpati, itu boleh...
    Gue pake As SMS ke sesama cuma 50 perah, ngenet pake Flash Rp. 10rb dapet 35 MB...
    Asal, gabung dulu ke komunitas kampus atau sekolah :D
    .-= Zippy´s last blog ..Terinfeksi Virus Sality / W32 =-.

    ReplyDelete
  4. sms paling murah pake IM3 bro... 30.000 dapat 2000 sms ke semua operator... hihiih

    ReplyDelete
  5. hahaha...reviewnya boleh juga....
    saya juga pengguna im3..utk sms yah masih lumayan lah...
    tapi nomor im3 jakarta saya pake di luar kota jadinya nomor jawa lainnya sulit menghubungi saya...
    duh...ancur tuh..
    tapi yg saya senang kalo telpon pagi ke sesama murah...hehehe

    ReplyDelete
  6. Hmm.. saya pemakai Mentari, Simpati dan Flexi..... Tiap hari aku idupin obral obrol ma TM... muraah buat kerjaannn...
    .-= arihevea´s last blog ..Translate Bahasa Indonesia ke Bahasa Inggris di Pesawat =-.

    ReplyDelete
  7. Kelupaann.. pake obral obrol ma TM jd murah buat pekerjaan? Trust Me.. It Works!
    .-= arihevea´s last blog ..Translate Bahasa Indonesia ke Bahasa Inggris di Pesawat =-.

    ReplyDelete
  8. ada2 saja mas... hehe, oia, untuk pertanyaan kaskus emoticonya,
    coba masuk "dashboard" WP, kemudian pilih menu "plugins", kemudian pilih "add new" kemudian copy paste tulisan ini "Kaskus Emoticons" di kotak "search" ilangin tanda petik pada Kaskus Emoticons, kemudian instal deh, beres. hehe, sebenernya ada plugins lainnya soal kaskus, tapi saya recomended sama yang ini, semoga bisa yah.
    .-= hanif IM´s last blog ..Menulis Dengan Rasa =-.

    ReplyDelete
  9. LOL!! Sempet2nya mikirin yang kayak gini.. :)

    ReplyDelete
  10. Hmmm...
    Nice posting :), Walaupun Simpati TaxiTanpa Argo, tetep setia udh 7 taon :)

    ReplyDelete
  11. hahay... ada2 aja.. kalo sayah mah dari jaman pertama kali punya hape selalu pake simpati,, ga pernah mikir ke yang lain, bukan soal bagusnya jg siy, tapi karena dulu di Makasar blom banyak yg masup jaringan selulernya, dan simpati masuk ke bagian yg sedikit itu,, jadi temen2 banyakan udah pake simpati..
    lucu juga... :D
    .-= iLLa´s last blog ..Sang Dirut =-.

    ReplyDelete
  12. Aku pengguna im3 sejak 2002, lebih bangkotan yah, udah pindah2 kota juga, tapi nomor itu aset yang penting... ga bisa ganti2...
    .-= sauskecap´s last blog ..Western Spaghetti, Makanan Favorit Dunia Impian =-.

    ReplyDelete
  13. ulasannya mantaps abis he he. Jadi kelebihan dari semua banyak kekurangannya ya :)
    Thanks banget semoga jadi perhatian buat penyedialayanannya.
    Salam hangat selalu :)

    ReplyDelete
  14. haha pake esia aja bang makanya dijamin tambah rada rada -__-

    ReplyDelete
  15. ahaha, gapapalah bajaj. lumayan juga.. daripada yang murah lainnya yang lebih guembel.. ahaha
    .-= tyas´s last blog ..kita pun menjadi korbannya.. T>T =-.

    ReplyDelete
  16. hhahahaha ... yg etha pake ga ad yg bener dong

    im3 n simpati
    .-= etha´s last blog ..serpihan hati =-.

    ReplyDelete
  17. Lolitaa Agustina AnggraeniJanuary 22, 2010 at 5:15 PM

    bahahahahahaha, bisaaa aja ric!
    eh eh, tp pake xl deh asik drpada m3 mah emang ngga usah dtanya, parah abis nah.

    ReplyDelete
  18. ane masi setia ama XL gan.
    Walopun kalo malem perlu dikasi sajen dulu hehehe
    .-= raze´s last blog ..Iya, gw tau gw telat =-.

    ReplyDelete
  19. hahaha...bagus sob :mrgreen:

    ya namanya bisnis harus tetep ada timbal baliknya juga ya mungkin memberi service bagus 2 tahun sisanya tanggung sendiri kakakakakkk...:D

    selamat berakhir pekan brotha

    -salam-
    .-= Hariez´s last blog ..Rendahan =-.

    ReplyDelete
  20. :shock: komen gw ditangkep aki ismet brotha..tolong keluarin donk kasian belum makan tuh komeng hiks :cry:
    .-= Hariez´s last blog ..Rendahan =-.

    ReplyDelete
  21. saya pake m3 dan simpati mas. buat m3 lancar-lancar aja tuch. buat browsing dan lain lain noproblem. tapi buat simpati yang katanya standart malah sering ga' bisa dipake telpon dan sms. setelah saya periksa ternyata yang bermasalah adalah kartu simpatinya pulsa nya udah 0 (becanda dikit)

    ReplyDelete
  22. lahj d tempat gw malah im3 sms grattiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiis sepanjang hariiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
    huahahahaha

    ReplyDelete
  23. wuahahahah kreatif banget nih postingan....ngakak nguling2 dech gw heheheh
    jadi inget iklan roncar itu, bener banget nyokap gw pernah nyeletuk ini iklan gak mutu bgt gitu.

    ReplyDelete
  24. selalu ketawa tiap mampir sini...ahahah... im3 murah, kalo lagi baikan gitu bisa deh jadi fren (lho?) tapi kalo pas ngajak berantem yahh.. sms nyampe syukur deh.. meskipun nyampenya besoknya :p *curcol

    ReplyDelete
  25. wahaha~ intinya provider seluler di Indonesia ga ada yang memuaskan ya..

    ReplyDelete
  26. wkwkwkwwkw
    namanya juga usaha ya bro

    ReplyDelete
  27. komen gw lari keemana sih?
    .-= zulhaq´s last blog ..Sinting Masuk Kelas (SMK) =-.

    ReplyDelete
  28. yes i speak indo kok :D
    many thanks for the sweet comments as always .
    keep bloggin XD
    xoxoxo : michelle @ GLISTERS&BLISTERS

    ReplyDelete
  29. lols... alay neh.. :D ntar gw bukan koin tapi helai daun :D

    :alay :mahongintip :maho

    *kerennyaa emoticonnyaaa
    .-= H´s last blog ..Sahabat Blogger, AXIS =-.

    ReplyDelete
  30. Rs8bn3 pyivynqtewdi, [url=http://turyzepxdlwd.com/]turyzepxdlwd[/url], [link=http://bkqkhdjyvaak.com/]bkqkhdjyvaak[/link], http://nrvmyrutcbos.com/

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Susahnya Pasang Indihome di Nagekeo

Resident di Era Covid

Pembasmi Pembuang Tinja Sembarangan