Interlude ....

Hujan mulu nih.


Siapa yang di tempatnya gak hujan ? Kayaknya sih setiap tempat di indonesia pada musim ujan sekarang, nah masalahnya kalo musim hujan tu penyakit suka merajalela dari yang tipe-tipe ringan macem flu atau yang berat-berat kek mencret-mencret salah makan (eh itu mah ga berat yah?) Yah pokoknya jaga kondisi aja deh, emak ama babe juga pada sakit nih sekarang. huff moga aja mereka cepet sembuh.


Oh iya sekarang aku lagi liburan nih. Bingung juga mau kemana, sebenernya sih pengen ke bali tapi karena libur kuliah ane panjang banget jadi kadang bingung siapa yang mau diajak. Karena kebanyakan temen yang emang seneng jalan uda pada masuk sih, jadi deh agak kelimpungan cari temen neh. Hehee.. Lagian ke bali agak susah juga yah, jadwal kapal yang gak menentu gara-gara cuaca gini. Kalo emang gak bisa ke bali sih yah ke jogja aja, disana juga banyak temen, ada mbaku juga jadi bisa bawa kendaraan dia hehehe gak susah deh mau kemana-mana tapi enakan ke jogja daripada ke bali sih.


Agak males juga sih dirumah, mana setiap hari beritanya heboh-heboh melulu. Kadang kadang aku agak heran ama pemberitaan heboh yang sebenernya sih biasa aja. Mana yang presidenya lagi ngambek lah, kasus bank century lah, anthasari azhar yang di tuntut mati. Waduh kadang-kadang ane agak bingung, bisa gak sih gak pake heboh-heboh gitu ? Emang sih kadang acara heboh ada untungnya, misalnya ada kasus prita, pencuri semangka atau yang paling baru : Bilqis. Mbok sekali-kali tenang dulu, memuji kinerja presiden, langkah pemerintah. Bingung deh, kalo gini yang salah sapa?


**


Btw seminggu lagi mau valentine loh ? Gimana nih uda siap ama pasanganya belom kalian, hehee.. Menyambut valentine aku pengen cerita-cerita pengalaman cinta nih, bisa dari aku sendiri, temenku, atau mungkin curhatan orang di internet.


Heheh jadi kalo kalian pengen ngeliat cerita cinta yang lucu, kemari aja terus. Edisi spesial valentine deh . Sip sip ?

Comments

  1. uhuhu asiknya lagi libur ya..
    haha iya mau valentine, ditunggu ya cerita menariknya :P
    .-= ocky fajzar´s last blog ..Mau juga gak? Beli... =-.

    ReplyDelete
  2. bener mas mending ngurus cinta dan damai saja dari pada kepusingan yang tak berujung he he. Lanjuttt kutunggu cerita berikutnya.
    Salam :) :cendol

    ReplyDelete
  3. kehebohan soal politik cukup pantau diberita ajah, dan ngomeng dalam hati. Ga tertarik juga wat velentain2an, dah liwat masanya, haaha...
    jadi? ngurusin blog aja kalo begetu, sm kunjungin blog2nya sahabat, termasuk blognya si bapak yg satu ini, heheh..
    jadi ada edisi khusus valentine nieh selama bulan februari?? :cendol

    ReplyDelete
  4. minggu ini aku ke jogja... valentine? ga heboh si disini....

    ReplyDelete
  5. gapernahh ngerayain palentin :)

    ReplyDelete
  6. :peluk :cd: moderasikah ini? gamuncul tadi komenku

    gapernah ngerayain palentin hehe
    .-= anyin´s last blog ..DAN SEMOGA NANTI... =-.

    ReplyDelete
  7. ngikut dong bang kalo ke bali. hihi bayarin ;p hem februari mah ga perlu coklat valentine kok. cukup angpau aja hahaha

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Susahnya Pasang Indihome di Nagekeo

Resident di Era Covid

Pembasmi Pembuang Tinja Sembarangan