Posts

Showing posts from May, 2010

Well, since it starts with a blog post it should end with one..

I just wanna say to you:

goodbye.
It was an amazing 3 months.
Have an amazing life.
I remain as your friend.

***
Ngutip dari tulisan blogger favoritku yang mengalami hal sama dengan aku **

Kere

Naah taun kemarin ada acara Java Rockinland. Acara musik 3 hari yang di lakuin di jakarta ini menjadi tujuan aku. Daripada nganggur liburan di rumah kan. Akhirnya aku berangkat deh ditemani ama temenku yaitu Bili dan Samy. Waktu itu aku pernah cerita-cerita juga kok di blog ini. Baca aja disini yah DISINI biar lebih jelasnya.
Yaah pada tau sendiri kan kehidupan para backpacker itu gimana, penuh duid irit dan hemat. Sebenernya sih rencana awal kita backpacker di dsana. Rencana awal malah kita mau bawa tenda entar nginep di Ancol (tempatnya javarockinland emang disana) tapi karena takut entar digrebek dikira tempat mesum dan disangka ada cowboys ancol lagi akhirnya kita mengurungkan niat. Suatu keberuntungan ternyata teman aku samy punya voucher hotel di dalem ancol (lupa nama hotelnya deh).
Oke masalah penginapan sudah selesai. Karena emang kita backpacking dengan tujuan : meminimalisasi biaya maka beberapa pos anggaran di kurangi. Salah satunya adalah transportasi, jadi dari hotel kita …