Fat Volverhank

Udah 3 hari liburan nih, kemarin sih udah jalan-jalan ama anak kelas ke WBL tapi 2 hari pertama liburan bener-bener gak ada kegiatan sama sekali, kerjaanya tidur-makan-tidur-nonton tv-tidur-makan, bener-bener useless deh.

Ngerasa gak enak ama badan, akhirnya aku mutusin buat nimbang berat badan dan hasilnya cukup mengejutkan : Beratku naek 3 kg dalam satu minggu. Huahuahau mampus deh, lemak di perut ini harus segera dimusnahkan kalo engga penampilan semester depan bisa kacau balau nih tapi masih bingung ni..

gimana ya cara ngurusin badan?

Comments

  1. wuhuuu liburan emang bikin lemak di badan numpuk. sama nih. jalan satu2nya olah ragaaa. dan yang paling penting kontrol makanan dan tahan ngemil :D

    ReplyDelete
  2. emang tuh,,klo libur psti berad badan jdi naik..
    cb jogging aj bang,,selain dpet sehatnya bsa liat sikon sekitar(alias cuci mata)
    hehe...:)

    ReplyDelete
  3. hehehehhe
    1 minggu aja udah naek 3kg gmn satu bulan yah? :)

    ReplyDelete
  4. Olahraga dong baaaaaang :p Tapi bukannya abang kecapean ya? Kok bisa gendut? Hahaha

    ReplyDelete
  5. masalah saya sama kayak kamu ha ha ha

    ReplyDelete
  6. caranya ya dengan ngurangin makan..

    ReplyDelete
  7. caranya dengan bedah perut..operasi lemak..hihihihi :)

    ReplyDelete
  8. cara ngurusin badan..jogging aja.. :ngakak :ngakak

    ato sedot lemak..

    ReplyDelete
  9. nice blog..
    salam kenal ya..
    blog walking ni.. :D
    enjyo blogging kawand..

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Susahnya Pasang Indihome di Nagekeo

Resident di Era Covid

Pembasmi Pembuang Tinja Sembarangan