H-6 Jam Penmas

Oke sekarang pukul 10.00 malem, berarti 6 jam lagi penmas dan aku baru aja selesai barang packingan. Ternyata parah juga barang bawaan yg wajib, kebanyakan bawa aqua ini masa butuh satu tas sendiri.Ckckckc. Untungnya panitia seperti aku ini punya keuntungan sendiri : gak ikut acara buat peserta.


Lanjut dari cerita sebelumnya (baca disini), berarti entar selama 4 hari 3 malam aku akan menjadi staf keamanan di acara ini. Demi menyukseskan acara beberapa hal sudah kulakukan udah untuk menghayati peran keamanan yang baik, terutama berhubungan dengan anjing. Beberapa buku karangan terkenal sudah kubaca misalnya aja : Cara menjadikan anjing teman baik walaupun kita takut anjing, atau 1000 Kiat menghadapi anjing yang belom di suntik rabies. Gak hanya itu latihan fisik intesif pun dimulai, gulat menghadapi anjing, lembar lembing anjing, atau membidik anjing dengan panah (Ini mau ikut olimpiade bunuh hewan atau penmas?)


Penmas ini kayaknya seru deh, soalnya aku jadi panitia mungkin kalo jadi peserta seru juga sih tapi yah gak seseru panitia. Apalagi kita entar nonton final piala dunia pas acara ini loh. Hahaha enggak tahu deh gimana entar nontonya gimana, pokoknya harus nonton yaaah. Btw dukung spanyol apa belanda nih ? Aku dukung spanyol saja deh, heheheh.




****



Okelah mau istirahat dulu, bsk jam setengah 5 pagi panitia harus kumpul. Huaaamm selamat malam semuanyaa


Comments

  1. saya dukung belanda. karena kalau belanda menang teman saya mau diet. *eh*

    ReplyDelete
  2. dukung spanyol dooonk, go spain! :D

    ReplyDelete
  3. koQ make anjing sgala?

    dukung spanyol ja de ^^

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Susahnya Pasang Indihome di Nagekeo

Resident di Era Covid

Pembasmi Pembuang Tinja Sembarangan