Jogja

Udah seminggu ini puasa, gimana puasa kalian ? Semoga sukses-sukses aja deh. Kalo aku sendiri puasa seminggu ini udah lumayan lah, gak ada yang bolong. Nah tapi ada yang beda dari taun sebelumnya. Iya taun ini puasanya aku libur 2 minggu, dan itu gak terjadi dalam2  tahun terakhir yang selalu kuliah pas awal puasa.

Sebenernya enak aja sih puasa pas liburan gini, tapi rasanya kok ya bosen. Kalo keluar males panasnya, kalo mau kumpul ama temen kok males gitu juga. Jadi useless dirumah aja deh. Okelah kalo buka bareng, tapi rasanya ya agak bosen kegiatan monton. Kepengen ngerasain puasa di luar negeri deh, tapi apa dikata aku ndak punya rencana ke luar negeri sebelumnya jadi gak ada duid deh

Yaudah deh, mulai minggu depan ampe kira-kira seminggu lagi aku ke jogja aja deh. Disana ada mbaku yang lagi kuliah juga, yah sekalian refreshing otak dulu. Semester 2 bener-bener menguras otaku, bukan hanya gara-gara pendidikan sih tapi banyak hal dan lainya. Heheh. Yasudah semoga puasa ini lebih baik dari sebelumnya dan dapet pahal yang banyak deh . AMin

Jogjaa tunggu sayaa..

Comments

  1. slamat datang di Jogja..mending liburan kejogja bnyak tmpet2 menarik lho,, :)
    tpi klo puasa gini siang2 kadang panas bgt,hehee...

    ReplyDelete
  2. kunjungan balik :)
    loh, UB juga toh? *lirik sidebarnya*

    saya sih menghabiskan waktu dengan nonton dorama dan film :D

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Susahnya Pasang Indihome di Nagekeo

Resident di Era Covid

Pembasmi Pembuang Tinja Sembarangan