Spam Sms yang Bodoh

Tadi pas main internet, tiba-tiba ada sms masuk ke nomer telkomflashku.
Name:
Number: +6283897738709
Content:
Sy Martinus minta
Tlng krmkn pulsa
Ke no 081284799727 Brp aja buat hub kluarga tmn yg kecelakaan di tngh hutan kondsix sngt memperihatinkan sblumx trmah kasih.
Time: 13/08/2010 20:36:00

Hahaha. Unik banget, dan gue ngeliat di twitter ada beberapa orang yang kena sms kek gitu tapi yang bodoh (atau bego?ah sama aja) dia sebelumnya cuma nulis kalo keluarganya ada yang membutuhkan, pas di sms kirim duid kemana dia malah kasih rekening. Siapa juga percaya kalo ditengah hutan ada ATM haha. Entahlah tipu menipu yang bodoh, spam sms gara-gara perang tarif antar operator sampai gratisin ribuan sms dalam satu hari.

Comments

  1. ah iya ibuku juga dapet sms ini hahaha

    ReplyDelete
  2. @nana : hehe langsung gak dikirimin pulsa kan na? hihi jangan ampe deh

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Susahnya Pasang Indihome di Nagekeo

Resident di Era Covid

Pembasmi Pembuang Tinja Sembarangan