Tampilan baru ala Mcdonald

Kemarin sebelum pergi ke jogja, aku nyempetin diri buat mampir ke Mcdonald. Pengenya sih beli buat buka di kereta entar kan pas jam buka aku masih di kereta. Nah pas nyampe drive-thru nya aku ngeliat kalo sepertinya ada perubahan yang terjadi di Mcdonald.


Tampilan dari drive-thru nya sepertinya beda sama ingatan aku yang lalu. Mungkin karena emang aku udah jarang banget yah kesana, tapi aku bergumam sendiri "mungkin ini emang sebab perpindahan manejemen mcdonald"

Seperti yang udah diketahui, pada juni 2009 Mcdonald secara resmi dibeli oleh Raja teh botol dari indonesia : Sosro. Penjualan itu berarti mencakup segala bisinis dari sistem manajemen sampai ke gerai-gerainya. Efeknya tentu adalah perubahan dari Mcdonald itu sendiri.

Aku terakhir ngeliat di Mcdonald terjadi perubahan tampilan di gerai mereka, sepertinya mereka mau merombak dandan dari Mcdonald walaupun itu sudah jadi trademark mereka tapi yang paling membuat kecewa adalah sistem pelayanan dari Mcdonald semakin buruk. Contohnya aja ketika aku beli dari drive-thru, pelayananya disuruh nunggu sampai 5 menit dan ada 4 mobil yang harus menunggu untuk dilayani.
Mungkin ini beda sama ingatan aku dulu kalo ada promosi dari Mcd : 1 Menit tak terlayani? Dapat gratis ice cream ! .

Sekarang yang ada : 5 Menit tak terlayani ? Sudah ditinggal saja pak, tok udah bayar kan.

***

Yah semoga kedepan Mcdonald bisa lebih baik deh, walaupun sebenernya aku lebih suka ke KFC daripada ke Mcd tapi kan kalo KFC ga ada sainganya gak seru juga hehe.

Comments

  1. kunjungan nich dari petani jabon kendal

    ReplyDelete
  2. waah ko malah lebih lama ya?

    denger2 kemaren toni jack diakuisisi lagi sama mcd
    lah ini lo bilang mcd diakuisisi ama sosro

    gue bingung deh

    ReplyDelete
  3. Apa karena yang ngelola orang Indo jadi malah jelek pelayanannya?
    Wkakakkakka... :lol:
    Harus bener2 diatasi tuh masalah seperti itu...

    ReplyDelete
  4. hi volver, sejak kapan interface nya ganti ?
    haha. .sudah lama ternyata sy tidak berkunjung.
    :D

    ReplyDelete
  5. wah pindah ya? malah baru tau -_-
    belom mamam2 mcdonald lagi nih udah lama hahahaha

    ReplyDelete
  6. jarang ke mcD sih(porsinya kurang buat perut karet saya :D ) tapi kayanya 5 menit masih acceptable lah :D

    ReplyDelete
  7. yang penting kenyang.. gue sering ke mcd tapi kagak pernah nyadar noh perombakan perombakan hohoho

    ReplyDelete
  8. kalo ak ke mcd gak pernah liat2 suasananya bang..tinggal santaps sajo..kckck

    salam kenal :-)

    ReplyDelete
  9. Have no enough money to buy a house? Do not worry, just because that is real to take the home loans to resolve all the problems. Thus take a short term loan to buy everything you want.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Susahnya Pasang Indihome di Nagekeo

Resident di Era Covid

Pembasmi Pembuang Tinja Sembarangan