Twitter for iPad. Opo Maneh iki?

Oke, aku jelasin dulu pertamanya. Mungkin semua udah tau tentang aplikasi twitter abal-abalan ku “blackberry punya temen” (yah gak tau? Kaciaann deh looo..*piss). Twitter aplikasi ini, ehm, bisa dikatakan cukup terkenal yah. Bukan mau sombong sih, tapi ternyata aplikasi twitter ini lebih terkenal daripada blogku sendiri :sigh , Yah bisa dikatakan sebelum program twitter dengan tulisan aneh aneh terkenal (dengan script dabr), mungkin aku pertama kali yang pake aplikasi twitter dari script dabr ini.

Aku bikin aplikasi ini udah lama banget, udah hampir setauhan dan sempet booming sampai akhirnya banyak orang yang mulai pakai satu-satu. Nah sekarang waktunya penyegaran penggantian nama, sempet banyak kepikiran sih aplikasi twitter kayak : Aku Cinta Twitter atau Twitter Mencari Bakat (gak kreatif banget ya?) Akhirnya aku memberanikan diri (halah!) pake : Twitter for iPad.

*****

Oke, semua jangan menghujatku. Sama kaya aku pertama kali buat “Blackberry Punya Temen“. Aku pengen semua orang di sini beli iPad bukan cuma gaya-gayaan. Tau sendirikan aku nulis pertama kali di postingan “blackberry punya temen” aku buat karena buat nyindir orang-orang yang beli Blackberry hanya buat update twitter, update facebook for blackberry. Bijaklah menggunakan uangmu untuk memberi barang-barang yang berguna (Padahal aku kemarin baru beli printer yang akhirnya belom ke pake sampai saat ini)

Hahah aku jadi inget nih, temenku beli blackberry karena satu : Pacarnya menggunakan blackberry jadi dia harus menggunakan blackberry biar keep contact terus. Ah shit men! sungguh alasan yang bodoh untuk membeli gadget yang seharusnya sangat-sangat bisa bermanfaatΒ  jika di pake oleh orang yang tepat.

Btw, saya jadi emosi nih hehehe……

Oke twitter for iPad. Ini emang program yang sangat dengan nama iPad. Aku gakΒ  punya maksud untuk apa-apa dalam penggunaan nama ini, sebenernya tujuan utama ku buat refreshing aja, setelah hampir setahun pake nama “Blackberry Punya Temen”.

Eh tapi ada satu temen ku tanya gini :

“Kenapa yang blackberry punya temen gak tetep di aktifin aja, jadi ada 2 aplikasi twitter”

jawabanya : ” Enggak de, aku takut hostinganku jebol, hahaha maklum belom siap besar saya”

Yang belom tau dimana bisa masuk twitter for ipad adalah : Http://nowdo.volverhank.net , Ini bisa di pake di hape/PC

****

Dan mulai saat ini, terbiasalah dengan aplikasi twitter : Twitter for iPad.

Sampai jumpa “Blacberry punya temen” Jasamu akan kukenang selalu!!!! (kumat lebaynya)

twitter for iPad(iPadbeneran tapi)

22 Comments

  1. Wah..pinter bikin macam-macam aplikasi…cobalah bikin aplikasi apa gitu yg seruh dan belum pernah ada, apa yah?? ya gak tahu! he he he

    Jujur aplikasi2 yg disebutin itu aku gak pernah pake…
    (gaptek yah? :D)

    Reply
  2. itu bukan bikin aplikasi twitter for ipad kan ya..? soalnya perasaan saya emang udah ada..? ato saya salah..? :p

    btw yindir orang-orang yang beli Blackberry hanya buat update twitter, update facebook for blackberry” >> haha! emang orang indo kalo soal ngikutin trend parah banget deh πŸ˜€

    Reply
  3. Soreeeeeeeeeeeee,,,,,,,,
    Aq suka bgt ma aplikasi Twitter yg satu ini..
    aq juga sering pake..
    Cuma skarang gag bisa dibuka lagi yaa??
    Eror truus,, =(

    Reply
  4. gara-gara kemaren dulu saya pake twitter for ipad, sampe sekarang kalo ke kampus masih aja ada yang nanyain : “mana ipadmu?”
    padahal perasaan muka saya bukan muka muka orang ber-ipad deh :hammers

    Reply

Leave a Comment.