Buka Bareng Reuni

Sekarang lagi mendekati bulan-bulan akhir puasa yah, wah gak kerasa udah hampir sebulan menunaikan ibadah puasa. Sambil nunggu kepastian hari raya idul fitri yang digelar pas sidang isbat gini berdoa aja yuk semoga amal kita di bulan puasa ini diterima ama Allah Swt yah. Amiinn..

Nah selama bulan puasa ini aku sering ngelakuin buka bareng ama temen-temen, biasanya sih acaranya sekalian ama reuni dulu, bisa reuni temen sekolah dasar, Smp, Sma, atau kali temen les, temen tetangga, tapi yang susah kalo reuni mungkin temen pas TK dulu aja ya? Gimana gak susah, temenya sendiri waktu jaman jebot itu aja udah pada lupa.

Kadang-kadang sambil reuni itu kita ngelihat perubahan drastis dari temen kita dulu, misalnya aja pas dulu dia terlihat seolah alim, penuh wibawa, dan berotak encer tapi pas ketemu berapa tahun kemudian dia uda berambut gondrong, jeans sobek-sobek dan menggendong anak di tanganya.

Biasanya hal itulah yang mbuat aku demen ke acara reuni-reunian, pengen ngeliat perubahan yang terjadi di temen aku gimana





***

Karena niatku ke acara reuni adalah melihat perubahan aneh dari temen maka hal yang harus pertama di lakukan adalah : Jangan Membuat Dirimu tampak aneh juga. Oke hal ini musti dilakuin, lah iya toh, masa kamu pergi ke acara reuni dengan kaos oblong, celana pendek (boxer) dan sandal jepit, bisa-bisa dikira kamu sudah kerja di sawah setelah gagal lulus ujian nasional.

Kemarin aku barusan buka bareng + reuni ama salah satu sekolahku dulu. Udah lama sih gak ketemu ama anak-anak dari almameterku itu dulu, jadi ngeliat temen-temen yang berubah aneh juga ngerasanya.

Ada satu teman yang dia tampak manis, badanya masih kecil, dia memakai kerudung tapi setelah ngomong-ngomong sebentar dia ternyata ngaku udah married (For Your Ingus umur penulis 19 tahun,masih muda kan?) . Ada lagi yang temenku sekarang udah tumbuh gede banget, berambut panjang, dan kumisnya uda panjang banget. Kalo misalnya rambut panjang tapi lurus gakpapa, lah ini dia memiliki rambut yang mirip rambutnya Samsons atau Orang gua yang gak pernah mandi puluhan tahun. Sambil duduk dia ngeluarin rokok Marlboronya. Wih serem abis deh tinggal bawa handuk kecil, dia jadi kernet bus ekonomi deh

Jalan ama temen semacam ini emang memiliki keuntungan, kemana-mana dia jadi pusat perhatian dan yang paling seru adalah aku memiliki perbandingan tampang bahwa ada yang lebih jelek di dunia ini daripada aku :cool:

Ada satu lagi yang mukanya mirip korea-movie-star. Emang sih dari dulu dia punya tampang chinese gitu , tapi setelah uda besar gini kok dia malah tampilan ala boyband-boyband korea kaya BingBang, SuperJunior (loh kok hapal ya aku?). Dia memakai setelan jas kaya jaket korean dipadu kaos didalemnya, rambutnya di cat pirang, lagi musim yah dandanan gini sekarang?

Di era internet gini emang gak susah cari temen baik kita dulu yang udah lost contact sejak lama, tinggal ketik aja nama temen kamu di google dan Binggo ! Hasil pencariann menunjukan dimana teman kamu berada, apalagi kalo misalnya namanya susah kaya nama aku. Wah google pasti cepet nemuin kamu !

***

Oke mungkin udah pada denger kalo akan ada libur nasional dari tanggal 9 september 2010 - 13 september 2010. Nah kemungkinan besar gak cuma kantoran aja yang libur, para blogger seharusnya juga libur kan? Hehehe. maka dari itu, sebelum libur aku mau ngucapin Selamat Hari Raya Idul Fitri. Maaf lahir batin yah, kalo aku ada salah, tulisanku menghina sesuatu baik secara sengaja atau ga di sengaja. Semoga para blogger mendapatkan pahala yang banyak selama bulan puasa ini. Amiinn.

[caption id="attachment_490" align="aligncenter" width="300" caption="Selamat Idul Fitri 2010"]Selamat Idul Fitri 2010[/caption]

Comments

  1. hahaha,, here it is

    selamat lebaran juga ya, mohon maaf lahir batin.

    "aku memiliki perbandingan tampang bahwa ada yang lebih jelek di dunia ini daripada aku :cool:" <--ini kocak banget.hahaha..

    ReplyDelete
  2. wah selamat lebaran nih mas and lam kenal aja.....

    Puasa ini belum sempat buber bareng temen alumni mas :D
    artikelnya kocak nich :D

    ReplyDelete
  3. Di penghujung romadhon ini,
    Tiada kata yang indah selain saling maaf memaafkan di bulan suci nan fitri .Bila ada kata sikap dan pelayanan kami yang tak sepantasnya. Kami atas nama Pimpinan (dr Muhammad ali toha assegaf) dan kawan-kawan di Rumah-sehat afiat mengucapkan:

    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 H, Mohon Maaf Lahir Dan Batin
    “Taqabbalallahu minnaa wa minkum. Taqabbalallahu yaa kariim. Waja’alnallah.

    Wa iyyakum minal ‘aidiin wal faa iziin..
    Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir Dan Batin”

    Semoga kebersamaan yang terjalin selama ini bisa memberikan keberkahan dan kebaikan untuk kita semua. Amien :2thumbup :anjing:

    ReplyDelete
  4. iya nih, ngeblog pakai fasilitas internet kantor. terpaksa beberapa hari akan cuti ngeblog juga

    selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir dan bathin

    ReplyDelete
  5. mampir sebentar mau buka dulu...

    ReplyDelete
  6. selamat hari raya iedul fitri mohon maaf lahir dan batin :)

    ReplyDelete
  7. Di jaman Facebook gini memang permintaan untuk reuni datang bertubi-tubi..tapi aku rasanya
    belum mood untuk ketemu teman-teman lama..belum sukses sih..:D

    ReplyDelete
  8. ^_^

    assalamu'alaikum ...
    kunjungan perdana ... salam ukhuwah dari 4antum ...

    ReplyDelete
  9. Selamat malam, Sahabat BURUNG HANTU ...
    Semoga limpahan rahmat Tuhan selalu tercurah dalam kehidupan Sahabat semua ...

    Sehubungan dengan Blog Competition Beswan Djarum yg sedang Denuzz ikuti, Denuzz mohon kesedian Sahabat meluangkan sedikit waktu untuk bisa memberikan komentar di 3 artikel ini:

    http://blog.beswandjarum.com/denus/2010/09/08/eksperimen-mematikan-bersama-djarum-beasiswa-plus/

    http://blog.beswandjarum.com/denus/2010/09/08/uh-untuk-apa-jadi-beswan-djarum/

    http://blog.beswandjarum.com/denus/2010/09/08/beswan-di-tengah-belantara-fana/

    Komentar menjadi poin penilaian yang cukup besar dalam kompetisi ...

    Selain itu Denuzz harap Sahabat berkenan untuk memberikan vote di
    http://www.beswandjarum.com/blogcompetition/
    Tinggal klik "SUKA" pada blog atas nama DENUS HERUWANDA ...

    Denuzz ucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas kesedian Sahabat narablog ...

    Be a happy blogger! ...
    Salam BURUNG HANTU ...

    ReplyDelete
  10. ekekekek seru sekali kayaknya :D oh iya gue juga sering nyari orang lewat google hihi memanfaatkan fasilitas yang ada :p
    Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1431H yaa.. mohon maaf lahir dan batin hehe

    ReplyDelete
  11. selamat lebaran. . .
    minal aidzin wal faidzin yaa.
    btw, template ak br ric.
    hehe. . .

    ReplyDelete
  12. haha ngakak bacanya.:D

    selamat idul fitri ya.
    mahap lahir batin.:) :mewek

    ReplyDelete
  13. Mohon Maaf Lahir dan Batin dari Kami Sekeluarga

    Salam Hormat

    Putut dan Tutik

    ReplyDelete
  14. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Susahnya Pasang Indihome di Nagekeo

Resident di Era Covid

Pembasmi Pembuang Tinja Sembarangan