Harry Potter and the Deathly Hallows Trailer Terbaru


Ini adalah trailer dari film Harry Potter yang juga akhir dari seri Harry Potter :  HarryPotter and the Deathly Hallows.

Walaupun sebenernya aku kurang begitu suka Harry Potter versi layar lebarnya tapi tetep aja ini adalah film Harry Potter yang terakhir. Aku sendiri jujur kurang begitu suka versi layar lebarnya, kalo versi cetak aku mah dari dulu tamat, mungkin aku gak begitu suka gara-gara banyak adegan yang dipotong (yah biasalah la bukunya setebel buku kamus bahasa indonesia sih susah nerapinya ke film).

Semoga film terakhir ini bisa memuaskan semua orang yah .Amiin

Comments

  1. aaaahhh!!! KEREEEEN bgt!!
    jadi ga sabaarr nunggu nyaaa..
    eh kalo yg part 2 kapan sen?
    yang ini aja masih lama betuulll :(

    ReplyDelete
  2. btw, gue mah cinta mateeee sama harpot :*

    ReplyDelete
  3. Wuah keren...apalagi kalo nntonnya nanti di traktirin teman...haha

    ReplyDelete
  4. kalo mau nonton pilmnya, kita harus ngebuang jauh2 kenangan tentang cerita di buku. anggep aja kita gag tau, baru asik ceritanya. soalnya buku ama pilm nyeleneh,hehe :ngacir2

    ReplyDelete
  5. Wah, kebalik yah.
    Kalo gue lebih suka filmnya daripada bukunya.
    Paling gak suka baca buku tebel2 sih, ahahahha... :D
    Gak sabar pengen nonton :D

    ReplyDelete
  6. kalo denuzz sih emang beneran gak suka sama harry potter ...
    pernah satu iseng beli bukunya beberapa tahn silam, taopi sampe detik ini gak tamat tuh ... hehe


    ~~~ Salam BURUNG HANTU ~~~

    ReplyDelete
  7. kayanya bukunya bakalan tetap lebih bagus deh... tapi tetep ditungguin aja..

    ReplyDelete
  8. aku udah liat sih di youtube... film pemungkas. nggak sabar buat nonton. ^_^

    ReplyDelete
  9. dari dulu saya selalu salut dengan orang yang ikhlas menghabiskan waktunya untuk membaca dan memahami jalan kisah seorang harry potter dari kecil ampe segede gitu. :D
    saya bukan penikmat novel, tapi setia dengan felm layar lebar. tapi untuk yang satu ini, saya kurang begitu suka. berkali kali harus nonton tetep adja ndak mudeng.mungkin daya imaginasi nya yang kurang tajam.hehehehe


    salam blogwalking and salam kenal yak. :D

    ReplyDelete
  10. ya kemaren aku liat trailernya
    bagus neh
    cuma ga pernah baca satupun versi cetaknya

    ReplyDelete
  11. wah2, sayang sekali, tinggal nunggu di bisokop nih. hehe.

    ReplyDelete
  12. gue gak suka baca bukunya, gue gak terlalu girang juga sama filmnya heheh tapi suka dan ngikutin :D semoga memuaskan nih film terakhir :D

    ReplyDelete
  13. sayangnya koneksi saya lagi mbrebett...so nunggu nya ampunnnnn...hehe


    salam hangat

    ReplyDelete
  14. keren...!!! :thumbup
    izin download :D via youtube kan..??? :ngacir2 makasih link videonya

    salam adem ayem

    ReplyDelete
  15. aminn aminn
    semoga saya bisa jadian sama si daniel redcliff *lho??*

    ReplyDelete
  16. saking byknya yg dipotong pacarku jadi ga ngerti jalan ceritanya *pas nonton HP 6*
    akhirnya sepanjang filmnya aku nyeritain ulang lagi ke dia..
    emg lebih puas baca bukunya sih ya..
    btw, blog walking :)

    ReplyDelete
  17. dem.. internetnya lemot bgt. pengen liat ini.. ~.~

    ReplyDelete
  18. masih mending harpot daripada twilight :mrgreen:

    ReplyDelete
  19. d kantor ga isa buka streaming :(

    ReplyDelete
  20. saya ga begitu suka sama harpot hehe

    ReplyDelete
  21. ni episode terakhir yah...? ditayangin kapan y di indonesia?

    ReplyDelete
  22. saya juga udah cari2 sendiri trailernya HP dan keren bangeet :) ga sabar pengen nonton deeh!

    ReplyDelete
  23. amiinnn. mudahmudahan deathly hallow bisa sesuai ama novelnyaa.. udah 2 part gitu masa ga bisa maksimal.
    btw, knp twitternya rick ?? suspended gitu.. semoga cpt balik lagi twitternya ya.

    ReplyDelete
  24. wah aku udah nonton, malahan bikin review segala....

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Susahnya Pasang Indihome di Nagekeo

Resident di Era Covid

Pembasmi Pembuang Tinja Sembarangan