Superboy : Sinetron Jupe Dengan Indosiar

Seminggu kemarin aku tampak sangat sibuk sekali, hmm sebenernya gak sibuk-sibuk amat sih cuma mungkin abis liburan panjang yang cuma di isi malas-malasan dan gemukin badan jadi agak masih kebawa efek liburanya nih. Tapi aku keliatan banget kalo sangat capek, kemarin aja malah sempet tidur dari jam 8 malem. Hahahah kaya anak SD aja jam segitu udah bobo

Eh semuanya pada  main twitter enggak? Iya mainan microblogging ini yang sekarang sangat nge trend.

Kalo kalian pada punya twitter follow aku yah di : www.twitter.com/iamvolverhank . Heheheh baru buat baru nih soalnya twitter yang kemarin entah mengapa gak bisa dibuka, mungkin uda di hack ama orang yah, aku juga gak begitu nerti. Entar mention atau reply aja biar aku tahu twitter kalian.



***

Eh, kemarin setelah sholat maghrib aku ngeliat timeline twitterku si bebby. Disitu dia lagi heboh bahas julia perez (jupe), selidik-demi-selidik gak taunya lagi diputer sinetron jupe.

Tau channel tv apa yang muter sientron dengan pasang jupe sebagai bintangnya ? BENER : INDOSIAR !!  Huahaua. gak kehabisan ide aja nih indosiar buat nanyangin sinetron yang bener-bener kacau. Penasaran, akhirnya aku ngeliat tu acara dan emang ada jupe ! Selain jupe ada hengky kurniawan sih yang di pasang di sinetron

Setelah ngelihat sebentar, aku sambil bengong cuma ngomong : wauw, besaar..

Sebelum nulis postingan ini aku melakukan riset buat nyari tau tentang film yang di beri judul : Superboy. Ternyata gak banyak info yang bisa didapat (lagian siapa yang mau ngulas) bahkan di website resmi indosiar pun gak ada informasi tentang film ini, emang ni film baru tayang 3 episode sampai saat tulisan ini dibuat.

[caption id="" align="alignleft" width="148" caption="jupe (detik.com)"][/caption]

Pertama kali mikir ini superboy yang nampilin jupe sebagai lawan mainya, mungkin bercerita tentang jupe yang mencari cowo-cowo "kuat" buat dijadiin suami atau kalo enggak, mungkin jupe lagi nyari pemain bola baru buat jadiin bini tapi ternyata salah, ternyata ini film bercerita tentang Hero. Iye tentang hero-hero gitu mungkin kaya superman atau spiderman yee tapi entahlah kenapa ketika pertama kali kuliat ini lebih mirip kaya pemain sirkus atau gak pesulap gagal lulusan the master. Karena film ini cerita tentang hero-hero.an (aku lebih suka pake istilah ini) maka sasaran penontonya tentu anak-anak ! Pantesan film ini diputer setelah maghrib, antara jam 6-7 malem.

Entah apa yang didalam pikiran produsernya waktu memilih jupe sebagai bintang dengan sasaran penontonya adalah anak-anak. Dipikiranku sih "Oh ungkin jupe agak sedikit "sopan" ketika main ni film" tapi ternyata yo enggak, yang namanya jupe tetep aja "nyembul" dan tetep setia dengan pakaian seksinya. Yaelah ini film apaan sih?

Ceritanya sih ya standar cerita hero yang lainya aja, ada villain, ada superheronya juga yang gak diketahui wujud aslinya, langsung si jupe nya sih, aku kutip dari okezone, dia ngomong gini :
Jupe menjelaskan dia bermain dalam sinetron anak-anak. Ceritanya adalah tentang kepahlawanan dan sementara dia mendapat peran sebagai peran jahat yang menyiksa Superboy.

“Jadi aku menyiksa Hengky Kurniawan nanti,” imbuhnya.

Okelah, dari tampang jupe mah emang mantep banget buat nyiksa yah. Keliatan banget di a emang tukang siksa. Hiii...

Aku udah 2 kali ngeliat superboy tapi gak ngeliat satu keseluruhan penuh, lah ngeliat sebentar aja udah bikin bengong apalagi kalo lama, bisa bisa pingsan entar. Hehehehe. Efeknya yang gak banget, langsung adegan akting yang bener-bener bikin ngakak. Beneran deh indosiar ini emang top banget kalo bikin sinetron *majas sarkasme.

Tapi yang buat aku bikin masalah sich cum satu : kenapa sih musti di tayangin abis maghrib? Kan enggak enak tu abis solat magrhib langsung nonton jupe (tapi ngapain nonton juga ye? hehehe)

Comments

  1. hahahaha.. aku malah ga tau sama sekali kalo ada sinetron jupe yang judulnya superboy di indosiar, aiihh.. males amat siihh :D

    ReplyDelete
  2. susah mau komen apa... emang dari awal gak respek dengan dia nih ...
    mungkin karena kebesaran kali ya???
    hahaha ...

    ~~~ Salam BURUNG HANTU ~~~

    ReplyDelete
  3. hedeeehh.. smoga g banyak anak-anak yang suka nonton itu deh.

    ReplyDelete
  4. ahahaha... emang bener tuh!
    indosiar selalu punya acara yg bikin kita mikir.
    kenapa lagi ni stasiun tv suka sama acara begituan?
    dan sampe sekarang belum nemu jawabanny

    ReplyDelete
  5. sayang sekali,,akhir2 ini saya jaraaang liat tivi.. malah udah lupa stasiun tv itu apa aja namanya *halah..

    katanya km anak its juga ya dulu? mang jursn pa?

    ReplyDelete
  6. Baru tau aku ada film kek beginian. Moh nonton ah, pasti ga mutu d. Apalagi stelah baca review ini :lol:

    ReplyDelete
  7. Norak ah, gak banget sinetronnya, hahahha...
    Dari iklannya aja udah keliatan katrok :p

    Btw, udah gue follow bro twitter baru lo.
    Follback yah.
    Cepetan, sebelum terlambat! HAhhhaha...

    ReplyDelete
  8. wah mau dooonggg disiksa jupe hahahahhha :najis :hammer

    ReplyDelete
  9. wkwkwkwk emang top abis jupe dah -_- sinetron anak-anak ape.. mbok ditutup auratnya biar ada nilai pendidikannya ckckckc

    ReplyDelete
  10. saya ngak terlalu suka sama JUpe dan juga sama sinetronnya yang jiplak ini. ada adegan seperti super boy dan spiderman. niru banget

    ReplyDelete
  11. That's wonderful, just keep it up..,

    ReplyDelete
  12. i like super boy.............

    ReplyDelete
  13. SUPERBOY MAJU TERUS PANTANG MUNDUR SUPERBOY

    ReplyDelete
  14. JUPER KM NANTI MAIN BERSAMA SUPERBOY LAGI

    ReplyDelete
  15. sinetronya superboy bagus juga !!!

    ReplyDelete
  16. enaknya nonton superboy dan jupe semuanya menarikkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk banget maka karena itu aku setiap pukul 06.00udah duluan nonton aduh..................................... udah gak sabar deh kepengen nontong superboy udah terlanjur kangen nih

    ReplyDelete
  17. cies film paan tuh g' bermodal dan bermutu tambah bikin malu negara kita aja......!

    ReplyDelete
  18. harigne da filem ga bermutu d ga bermodal bikin malu indonesia ja tooooo filem hehehe

    ReplyDelete
  19. Tingkatkn film suprboyx..
    Tp jupe jgn di pakai lagi dehhh..
    Hahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaha..

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Susahnya Pasang Indihome di Nagekeo

Resident di Era Covid

Pembasmi Pembuang Tinja Sembarangan