Castaway On The Moon, Castaway Rasa Korea

Sebenernya udah lama aku liat ni film tapi tetep aja pengen bahas soalnya jarang banget aku bahas tentang film (apalagi film korea). Judul film ini adalah

"CASTAWAY ON THE MOON"


Jadi ceritanya tuh mirip-mirip ama Castaway versi bule (yang dimainin tom hanks) tapi ini dengan rasa korea dan cerita yang lumayan menghibur dan aktornya yang menurutku akting cukup bagus








SINOPSIS : (copas dari kaskus.us)


Seorang pria stres bernama Kim melakukan upaya bunuh diri karena tak mampu membayar hutang2nya. Ia terjun dari jembatan. Kemudian ia tersadar di sebuah daratan kecil di tengah sungai yg berada di pinggir kota. Kim yg tak memiliki kemampuan berenang tak mampu keluar dari daratan tersebut. Kim memutuskan tinggal di daratan tersebut untuk menghindari masalah yg akan dihadapinya kelak ketika kembali ke kota.


Kim mencoba bertahan hidup di daratan tersebut. Ia mengumpulkan sampah sungai sebagai peralatan untuk bertahan hidup dan makan dari hewan2 kecil di sekitar sungai seperti ikan dan burung.


Kehidupan Kim secara tidak sengaja di amati oleh seorang gadis anti sosial yg selama beberapa tahun tidak keluar rumah dan sangat tergantung dg internet. Gadis tersebut menganggap Kim sebagai makhluk alien. penasaran dg aktivitas Kim yg aneh. gadis tersebut mencoba berkomunikasi dg Kim dg melemparkan botol berisi surat kepada Kim. Kim menerima surat tersebut dan sadar dirinya diawasi oleh seseorang. Ia pun membalas pesan tersebut dg membuat tulisan besar di pasir. Dg cara tersebut mereka saling berkomunikasi dan membina hubungan yg cukup unik dan emosional


berikut rating2 dari beberapa website :
http://www.hancinema.net/korean_movi...n.php#synopsis = 9.09/10
http://www.imdb.com/title/tt1499666/ = 7.7/10


***


Sebenernya aku sendiri kurang suka ama serial korean, ini aja kalo gak disaranin ama mbaku aku juga mana mau nonton. Apalagi judul dan alur ceritanya mirip-mirip ama filmnya tom hanks : Cast away. Yah setelah aku nonton ternyata filmnya bagus juga. Alur ceritanya cukup bagus dan yang paling aku suka adalah penampilan aktor mereka, jempolan abis ! hehe, mau marah, mau nangis, mau gembira, bener-bener kaya keadaan sebenernya. Recomended banget deh. Kalo kalian lagi pengen cari film yang menghibur ya ini bisa jadi salah satu alternatif


dimana downloadnya ? Bisa di ambil disini aja deh. Hehehe oke sekarang nonton yang lain yuk



Comments

  1. Kayaknya boleh juga nih film Koreanya.
    Tapi bagaimanapun juga, gak bisa dipungkiri terkadang wajah si aktor/aktris memiliki daya tarik tersendiri :D
    Apalagi untuk kalangan penonton Asia.
    Kebanyakan yang dilihat hanya dari tampangnya doank, bukan dari segi kualitas :D

    ReplyDelete
  2. padahal di daratan itu ada orangnya ya? kalau di Cast Away nya beneran kan Tom Hanks nya bener2 seorang diri, ampe temenan ama bola voli <- pas bola volinya hanyut, ini sedih banget :|

    ReplyDelete
  3. Denuzz jadi pensaran ingin melahap film ini ...
    berhubung Denuzz adalah korea holic ... Denuzz yakin ini film pasti sagat keren ...
    karena sejauh Denuzz nonton film or drama korea, belum ada yang mengecewakan ... :D

    Semoga persahabatan kita tidak lekang oleh waktu dan tidak terbatas oleh ruang

    ReplyDelete
  4. udah lama gak nonton film-film ginian, tapi gue sih sukanya film Jepang, gak tau deh kenapa agak kurang suka kalo Korea yaa.. hem..

    ReplyDelete
  5. hmmmm belom pernah nonton.. masih gampang gak ya dicari di tukang dvd, jadi pingin nonton heheh

    ReplyDelete
  6. I see you share interesting content here, you can earn some additional cash, your blog has big potential,
    for the monetizing method, just search in google - K2
    advices how to monetize a website

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Susahnya Pasang Indihome di Nagekeo

Resident di Era Covid

Pembasmi Pembuang Tinja Sembarangan