Apakah mereka tidak malu ?

Gak usah banyak kata-kata. Mari kita mengulas salah satu "boyband" yang lagi ngetrend sekarang.

[caption id="" align="alignnone" width="320" caption="Boyband ( Atau Homo band? )"]Boyband ( Atau Homo band? )[/caption]



Mungkin mereka sedikit terinspirasi sama satu ini, tapi aku baru tau loh ternyata mereka terinspirasi sama nama bandnya (atau mungkin kembar ngeplek ?).



Speechless lah aku.

Kualitas vokal ? Pasti aku yakin produser ini gak akan sembarang nyari suara sumbang buat proyek boyband ini, tapi tetep lah men kenapa kalian gak membuat suatu trendster sendiri ?

Jadilah setidaknya boyband yang mempunyai lagu dan karakter sendiri sehingga lagunya bisa diterima masyarakat indonesia sampai waktu kapan pun. Contohnya : M.E

***

Negara ini dihuni oleh masyarakat yang latah..? terus berkreasi, semoga sukses

Seven Man as Seven Homos

Comments

  1. malam .. semoga sukses ja bwt mreka ...

    salam :)

    ReplyDelete
  2. Tapi yg versi Indo posenya dalam foto lebih hombreng

    ReplyDelete
  3. Wah smash yang di atas boyband indonesia??lagi nge trend ya?ngikutin banget nih abang volver satu ni, hehe.klo M.E mah dulu memang jago nya di masa nya. smash apa ya, lagi main badminton kali ya :P

    ReplyDelete
  4. semoga sukses aja tuhh buat mereka...:D

    ReplyDelete
  5. aduh...kurang ngerti band nih :(

    ReplyDelete
  6. o, yang atas orang Indo ya?... ngakak liatnya. baru denger ada yang beginian...
    kalo Smash yang dibawah emang Denuzz suka!...


    Salam BURUNG HANTU...Cuit.. Cuit... Cuit...

    ReplyDelete
  7. sepertinya mereka kehabisan ide untuk menjadi tenar ..
    -.- :ngakak

    ReplyDelete
  8. wah terlalu baik nih Volve, kurang mencaci maki :p

    ReplyDelete
  9. Kurang booming kali ya ini boyband.. Soalnya gw juga baru tau dari blog ini. :P

    ReplyDelete
  10. Saya malah ndak ngerti smash,, gak pernah nonton tipi soalnya, hehe;

    ReplyDelete
  11. M, E apa ya?
    biasalah iuni merupakan ciri khas bangsa,,yang sulit untuk dapat hilang/./.

    ReplyDelete
  12. bukan bagus malah jadi angus. kacang ditelan jaman. semoga yang lainnya lebih kreatif menciptakan karya sendiri. semangat

    ReplyDelete
  13. kali ini betol2 ngakak lah saya.... kok bisa seperti itu ya... saja malah yg malu hahahahaha

    ReplyDelete
  14. gaya pakaian nya ma video klipnya mirip banget ma boyband dari korea super junior (SUJU)

    nyontek bgt tuch...

    ReplyDelete
  15. wah, saya tidak paham infortainment,, gk paham bedanya boyband ama tambalband... :)

    ReplyDelete
  16. Plagiat,,,,
    mang gak malu, ya ?????

    latah ama boyband korea sampe nama dan jenis musik juga sama...
    :cd

    ReplyDelete
  17. narzizi amat.....stuja deh ma band ini... :alay :alay

    ReplyDelete
  18. boyband ngetrend?
    ga salah tuh

    hahaha gaya dandanannya aja mirip bencong salon
    ga minat deh gue sama smash indonesia

    ReplyDelete
  19. ^_^

    salam ...
    info baru yang bisa di dapet dari kunjungan kali ini ...

    ReplyDelete
  20. Dunia boyband/girlband akan selalu ada... krn bisnis ini menguntungkan... bayangkan kita tdk hanya "menjual" 1 orang (penyanyi) saja... tapi bisa 4-5 atau lebih penyanyi.... produser pasti untung :D

    ReplyDelete
  21. Saya juga ga habis pikir dah... :(
    Saya ama adik saya sampe begidik waktu lihat mereka pertama kali di youtube sebulan lalu.... :(
    Hiiiiiii..

    ReplyDelete
  22. eeh .. itu boyband yang bikin goyang cenut2 itu ya :D jujur aja sih malah belum pernah liat langsung vidio klipnya ya sudahlan kan semua orang bebas berekspresi mungkin itu cara mereka berekspresi :)

    kunjungan balik yaa salam kenal :)

    ReplyDelete
  23. astaga padalan kmu hapal lok liriknya galu. aissh pembualan betul

    ReplyDelete
  24. hahahahhh., boyband indonesia yg satu ini bnar2 plagiat.,.,
    gag kreatif blass.,.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Susahnya Pasang Indihome di Nagekeo

Resident di Era Covid

Pembasmi Pembuang Tinja Sembarangan