Es Nasgor

Pagi hari di daerah kaliurang jogjakarta. Jam masih menunjukan waktu pukul 6 pagi aku ama keluarga udah berada di warung kecil di pinggir jalan kaliurang, sambil duduk-duduk nungguin pesenan dateng. Aku memperhatiin muncul seorang pria yang matanya masih sayup masuk ke warung itu juga.

"Pesen satu nasi goreng mas satu yah" Pria itu memesan makanan.

Gak lama kemudian penjual memasakan nasi goreng ke pria itu tidak lama kemudian dia mengantarkanya



"Itu nasi goreng panas kan?" Tanya si pemesan dengan suara data
"Ehmm.. Iya" Jawab si penjual

Tiba-tiba pria pemesan itu ngomong

"Kasih es batu" Dengan suara datar
"Hah ?! Serius nih ?" Tanya si penjual dengan logat bandung gak percaya
"Ini panas kan?
"Iya..."
"Makanya asih es batu !"
"Oh oke deh" Penjual meninggalkan pemesan sambil senyum-senyum sendiri

Si penjual akhirnya memecah es batu gede lalu menaburkanya di atas nasi goreng sama seperti menaburkan abon. Aku ngeliatin di sampingku, ada mama, papa, dan mbaku. Semua pada melongo ngeliatnya dan ngempet nahan ketawa. Mbaku aja yang masih setengah sadar udah gak bisa ngempet ketawanya.

Aku pun ngeliatin si pemesan makanan " Es Nasi Goreng ini ". Dia makan dengan lahap, walaupun di pinggir nasi gorengnya ada pecahan es. Lalu aku pun berpikir keras.

Bisa jadi peluang bisnis selanjutnya nih

Comments

  1. Sumpaaah ya, ngakak abis-abisan aku baca ini sampe pengen nangis.
    Kok bego banget sih orang itu, ngelindur apa gimana cobaa?

    ReplyDelete
  2. kapan ya saya bisa seperti bro, bisa selalu update blognya

    ReplyDelete
  3. ada-ada aja. kalo gak tahan panas, ya tinggal tunggu beberapa menit aja...
    ck ck ck...


    Salam BURUNG HANTU... Cuit... Cuit... Cuit...

    ReplyDelete
  4. ini beneran?
    e buset ko bisa gitu ya?
    -.-"
    gak abis pikir gue

    ReplyDelete
  5. Hah. Es nasgor?
    Beneran itu? Apa maksud kawan itu makan nasi goreng pake nasgor?
    Aihhhh ada2 aja ya... tp klo dia lahap berarti enak juga hahahaa...

    ReplyDelete
  6. sama, aku baca+bayanginnya juga sambil mlongo.
    hihihi..apa enak yahhh..?????
    ijin baca-baca, salam blogwalking :)

    ReplyDelete
  7. ini mana yg gila mana yg stress nih?
    :ngakak:

    ReplyDelete
  8. ah iya bener, bisa jadi peluang bisnis baru tuh :ngakak

    ReplyDelete
  9. beneran tuh... saya baru tau wah pengen juga ngerasian kek gitu. enak ga ya

    ReplyDelete
  10. hah ? serius kah itu ric ?
    ckckckck

    ReplyDelete
  11. Wah aneh yo.. kapan-kapan nyoba ah, bakso dikasih es batu :toast

    ReplyDelete
  12. kalo meleleh jadi becak gag nasinya? :fm:

    ReplyDelete
  13. hehhee inget dulu pernah makan indomie pake es batu karena buru2 mau ngasi mata kuliah buat mahasiswa dan aku kelaperan hihi

    ReplyDelete
  14. Hahahaha.... bagus noch.... bisa uga tuch dibuat peluang bisnis selanjutnya....

    lanjutkan mas..... :D

    ReplyDelete
  15. mosok serius mas??? :D
    paraahh klo bener2 terjadi :D

    ReplyDelete
  16. Jadi kepengen es doger yang diseruput dengan pisang molen yang masih panas. Aaargh...

    ReplyDelete
  17. Hahahahha Baru ini Dengar Nasi Goreng Pakai Es Batu :D
    Apa Dia Masih Mimpi Ya xixixixixixii.....:)

    ReplyDelete
  18. kok bisa ya akannasi goreng pake es batu, di kali urang lagi..... aneh tenan

    ReplyDelete
  19. cara menikmati nasi goreng terbaru .. hehehe narsis abisss =)

    ReplyDelete
  20. Wkwkwk gokil abiss..ada yang kayak gitu ya. peluang baru sih tapi apa mayoritas penikmat nasi goreng kayak gitu ya, hihih. dah kae eskirim ato minuman panas aj di kasih es :P

    seru-seru cerita nya

    ReplyDelete
  21. Yth. Saudaraku para penikmat minuman panas (kopi, susu, bandrek, bajigur, dll).

    Ingin lebih menikmati minuman panas, sekaligus meningkatkan potensi libido, syahwat, kesuburan, dan sembuhkan frigiditas, termasuk cegah menopause dini?

    Coba saja minuman panas yang akan anda nikmati ditaburi 1/2 Sachet produk yang satu ini:

    RexiMax

    Kunjungi kami di:
    Web: http://www.reximax.com
    ID: SKY0004448
    Pasword Login: 111111
    HP/sms: 02137878828, 081807490541

    RexiMax adalah ramuan herbal yang diracik khusus dari bahan herbal alami dengan komposisi yang seimbang sehingga tidak ada efek samping berfungsi untuk meninggkatkan Vitalitas yang prima, meningkatkan kesuburan hormon, regenerasi sel, dan meningkatkan kekebalan tubuh. Juga bermanfaat untuk therapy detoxifikasi, diabetes, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan impotensi, lemah syahwat dan frigiditas, memperlambat penuaan serta menopause dini.
    Delapan Ramuan Alami Yang Terkandung Dalam RexiMax, terdiri dari :

    TRIBULUS TERRESTRIS
    PURWOCENG (Pimpinella Alpina)
    PANAX GINSENG
    TONGKAT ALI ( Eurycoma Longifola)
    MACA ( Lepidium Perulianum Chacon )
    MADU
    KOPI
    NON DAIRY CREAMERS (NDC)

    Cara Penyajian & Pemakaiannya
    Ambil 1/2 sachet RexiMax dan langsung ditaburkan dalam minuman panas yang sudah tersedia dan siap saji, langsung Anda nikmati dengan santai bersama kolega-kolega Anda baik dirumah maupun di Kafe-kafe dikota Anda.

    Apapun minuman panasnya, pastikan RexiMax campurannya.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Susahnya Pasang Indihome di Nagekeo

Resident di Era Covid

Pembasmi Pembuang Tinja Sembarangan