Alamak pssi !!!!

Aku paling heran ada orang semacam nurdin halid di bumi ini. Kenapa ? Yaiyalah dia seakan gak memiliki kemaluan sama sekali, hampir 90 % pecinta sepakbola di indonesia sudah meminta dia turun tapi ternyata di gak mau turun. Belum lagi status Mantan-Narapidana yang disandangnya. Alamaak kalo aku punya kerabat seperti dia, pasti malu lah aku.



**


Kisruh LPI


Mungkin banyak yang denger yah kalo sekarang terjadi polemik di sepakbola indonesia. Awalnya sih karena ada LPI, sebuah liga yang digagas oleh pengusaha kaya. Konsep dari LPI sangat bagus yah, dengan membawa slogan : Let's change the game ! Sebenernya ini lebih ke arah penolakan klub memakai duit anggaran dari rakyat.


Bagus bukan? Duit yang sebenernya dari-kita-untuk-kita gak usah dipakai lagi buat ngontrak pemain-pemain asing. Tapi PSSI beranggapan lain, LPI itu cuma liga ILLEGAL !!! LIGA KAMPUNGAN !!! Satu cara untuk menggulingkan Nurdin Halid !!!





[caption id="" align="alignnone" width="294" caption="Awas ada Koruptor"][/caption]

Oh men, sumpah jijik aku liat semua pengurus di PSSI itu. Mereka bersikap sangat arogan, tidak bercermin diri sendiri. Mereka seakan dibutakan oleh harta benda dan semuanya. Jadi merasa ada pesaing, maka dengan segala cara akan menghabisi pesaingnya.


Kenapa sih malah menolak liga yang jelas-jelas MENOLAK DUIT ANGGARAN RAKYAT. Okelah mungkin rakyat udah kebiasaan yah, soalnya duit mereka sebesar 20 Milyar setiap tahunya dibuat main bola, langsung kalo ada hukuman dibuat bayar denda ke PSSI.


Emang udah bukan rahasia umum lagi kalo PSSI itu jadi semacam alat politik, lihat aja di pimpinan ada Nurdin Halid. Seorang badut, tukang sulap (Jadi narapidana sambil ngurus PSSI? Lah apa namanya kalo bukan tukang sulap?). Dan aku merasa yakin 90 % bahwa sebenernya nurdin halid berani menolak jabatan mundur karena dia di beking oleh orang yang sangat berkuasa. Siapa?


Aburizal Bakrie.


Yaelah ini mah udah bukan rahasia lagi, pemilik dagu lancip ini sangat berhasrat untuk menjadi Presiden 2014. Ya ampun sumpah yah kalo dia jadi presiden 2014 mending aku pindah ke luar negeri. Pastilah daerah jawa timur akan di cueki selama di jabat, lihat aja porong. Taela, belum jadi presiden aja dia udah mulai mencueki daerah sini. Apalagi kalo udah jadi presiden, mampus lah porong. Aku yang tinggal di jawa timur (malang) cukup ngertilah keadaan semua ini. Kenapa sih ni orang yang bisa dikatakan paling kaya di indonesia gak usah politik-politik gitu? Mungkin jadi semacam Bill gates yang lebih ke lembaga Amalnya. Inget umur Pakk


**


Jadi sebenernya kalo di ambil  profile, setiap orang yang terlibat gampang aja:


Keluarga Bakrie (terutama Aburizal Bakrie) : Orang kaya, royal terhadap pssi, haus kekuasaan, berambisi menjadi presiden


Pengurus PSSI (Nurdin Halid dan antek) : Keras kepala, suka nyusu duit ke bakrie, tidak mau mengalah, sebenernya ada usaha memajukan sepak bola tapi pengurus atasnya malah menjual PSSI jadi kendaraan politik.


Aku yakin sebenernya gak semua anggota PSSI adalah jahat, gak bisa yah kita judge seperti itu. Tapi kalo ketua umumnya adalah penjahat, itu sangat benar. Lihat aja statusnya : MANTAN NARAPIDANA KASKUS KORUPSI


Daaaaan.... Yang paling gres adalah PSSI akhirnya bisa "Menuntaskan dendanmnya ke LPI". Alfred riedl akhirnya menolak pemain yang bermain di LPI, pastinya sesuai ancaman yang pernah dilontarkan PSSI




Pelatih tim nasional Indonesia Alfred Reidl mengeluarkan pernyataan mengejutkan. Dia tidak akan memakai pemain yang berlaga di kompetisi Liga Primer Indonesia.


Pernyataan itu dilontarkan saat jumpa pers di Kantor PSSI, Kamis (6/1/2011). Reidl beralasan, kompetisi tidak diakui oleh FIFA. Padahal timnas akan berlaga di ajang yang digelar oleh FIFA. "Jika pemain tidak terdaftar dalam kompetisi yang diakui FIFA, dia tidak bisa masuk timnas," ujarnya.

PSSI sebagai salah satu organisasi yang "seharusnya" bekerja, baik individu dan juga organisasi lain, memajukan bola malah menghambatnya. Keegoisan, keras kepala, ketamakan, semua dosa yang bisa dilihat di neraka bisa dilihat di wajah pengurus atas pssi.



**


Postingan kali ini agak keras emang, biar lah cuek aja. Toh walaupun keras atau lembut kritik kita ke mereka pun gak akan di dengar. Jadi mending keras aja, jujur emang aku gak suka sama mereka

Comments

  1. pertamax kah?
    buahahaha dendam ni yeee turunkan nurdin halid.. wkwkw

    ReplyDelete
  2. gpplah sekali2 bikin tulisan yang keras agar terdengar dan tersentil telinga-hati-pikirannya

    ReplyDelete
  3. Apa...Nurdin Halid gak memiliki kemaluan?
    Oh..no...brarti gak jelas dong kelaminnya apa, wkakakakka....
    Tapi...liat tuh di tipi, akhirnya dianya luluh juga.
    Malu deh, nelen ludah sendiri.
    Takut dihujat orang banyak...
    Turunkan Nurdin Halid, ganyang! hahahah :lol:

    ReplyDelete
  4. yah mau gimana lagi, Indonesia emang negara yg kocak

    ReplyDelete
  5. alangkah lucunya negeri ini, dan lebih lucu lagi, si nurdin ingin jadi anggota pengurus AFC :D

    ReplyDelete
  6. Indonesia memang sulit untuk bisa lepas dari lingkaran syetan [KKN] di setiap lembaga, termasuk PSSI. Kelompok yang ingin bekerja dengan bersih sulit mendapatkan kebebasan :'(
    Semoga di masa depan PSSI bisa lebih bersikap bijaksana, Amin :angel

    Mohon ijin titip link: Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia Tarima kasih :sungkem

    ReplyDelete
  7. 'wah..baru tau nich knp dan mngapa PSSI vs LPI,
    nice info, smoga ada org PSSI yang 'masih baik' baca dan mndengarkan aspirasi kita rakyat ini :)

    ReplyDelete
  8. Prinsip Nurdin Halid : 'ndablek' pangkal sukses! Tahu kenapa dia gak nyetujuin LPI? Karena dia gak punya keuntungan baik secara ekonomis maupun politis! OK, bro, mari kita majukan dunia olahraga tanah air dgn revolusi yg elegan! (salam soko koncomu, soko kuto cilik Ampah, Kalimantan tengah!)

    ReplyDelete
  9. emosi sih boleh emosi brother
    tapi kalo nulis diperhatiin dong
    jangan ampe typo
    hehehe

    "MANTAN NARAPIDANA KASKUS KORUPSI"

    itu beneran kaskus ato kasus? hihihi

    ReplyDelete
  10. gini nih, kalau kaskuser ngeblog... jari2nya udah terbiasanya nulis "kaskus" :p

    ReplyDelete
  11. Benar ya, harusnya, dengan adanya LPI, pengurus PSSI harus sadar, itu artinya ada orang2 Indonesia yang menginginkan perubahan di kompetisi PSSI. Harusnya nyadar tuh PSSI, introspeksi diri, bukannya malah menebalkan muka. :|
    Sebaiknya, dua komponen ini, LPI dan PSSI, duduk di meja yang sama, omongin dong gimana penyelesaian yang win-win solution. Para pemain bisa nyari duit di klubnya masing2, timnas juga gak terbengkalai. :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Susahnya Pasang Indihome di Nagekeo

Resident di Era Covid

Pembasmi Pembuang Tinja Sembarangan