Emotion yahoo messenger yang "gak banget"

Beberapa hari yang lalu aku lagi chating sama salah satu temanku. Di situ aku lagi bahas tentang film-film favorit.Sebenernya sih topiknya serius, aku udah semangat-semangat buat njelasin cerita tentang film dari tom hanks. Eh dasar mungkin gara-gara chating ama orang yang gendeng eh dia malah nganggep aku homo (soalnya bahas tentang tom hanks terus). Kontan aku gak terima, aku pun nolak dikatain hombreng (walaupun aku tau dia cuma bercanda aja).  Tiba-tiba kita ngasih emotion ini



Gak cuma sekali tapi berkali-kali. Aku ngakak aja ini, soalnya gak banget deh emotion itu. Kayak ngejek atau apa gimana deh, penasaran aku buka dari daftar emotion di yahoo. Disitu penjelasanya :






BANGGA DIRI !!!


Huahaua menurutku ini salah satu emot paling "gak banget" di yahoo mesengger emotion deh. Kenapa kalo lagi chat serius langsung keluar tanda ini buat gak konsen lagi seriusnya

Comments

  1. ooh, bangga diri ya... saya pikir itu emoticon untuk ngegodain, semacam cie-cie gitu... sambil ngangkat2 alis, hihihi :p

    ReplyDelete
  2. hahaha... sering ngegunain :> untuk buat ngeledekin orang :)

    ReplyDelete
  3. Kang, ada lanjutan kisah Dasrun disini
    http://sedjatee.wordpress.com/2011/01/31/dasrun-lunasi-atau-pergi/
    silakan dicermati
    salam sukses..

    sedj

    ReplyDelete
  4. hehehe,, mgkn cm bcanda kali bang
    ga usah di seriusin kali :D

    ReplyDelete
  5. kirain lagi ngegodain gitu angkat2 alis senyum kecut gaenak haha nanya dong cara nambah emote kaskus buat blogger :hope :matabelo

    ReplyDelete
  6. ooh, aku ngertinya itu kayak "cie ciee" atau nggodain pakek angkat2 alis gitu
    wkwkwk

    ReplyDelete
  7. yang keren itu memang bener keren kok
    boleh aja tuh
    salam sukses...

    sedj

    ReplyDelete
  8. saya jarang chatting jadi ga tahu apakah di Pidgin ada emo :bangga diri:

    ReplyDelete
  9. Saya paling suka dengan emoticon YM yang aneh2.... kadang bisa kekeh2 sendiri... kok bisaaaa gitu ya mereka bikin emoticon persis dengan feeling asli manusia :))

    ReplyDelete
  10. Bukan emotion, tapi emoticon, kurang 'c'. :lol:

    Hehehe, kalo saya sih suka semuanya... :)

    ReplyDelete
  11. knapa marah+ngmbek gitu??jngan2 bneran homo??mau dong... :->

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Susahnya Pasang Indihome di Nagekeo

Resident di Era Covid

Pembasmi Pembuang Tinja Sembarangan