lupa

Pagi-pagi aku mutusin ngambil duid di atm daerah kaliurang,jogjakarta. Setelah nyampe, ternyata di dalam ATM ada orangnya, seorang cewe. Dia tampak gelisah didalam ATM. Ah aku cuek ajasih sebenernya. Sampai akhirnya...

"Mas-mas bisa minta bantu gak? " Tanya  cewe itu dengan nada khawatir
"Hah ada apa mbak?" Tanyaku balik, penasaran
"Ini kartu atm saya nyangkut di dalam mas" Jawab mbak itu sambil nunjuk lubang kartu atm

Wooo.. Bisa menjadi persoalan besar ini pikirku. Karena aku takut dikira macem-macem jadi aku tetep di luar bilik ATM.



"Coba telpon operator di nomer disitu aja mbak" Aku nyoba menyarankan.
"Lah kalo itu penipuan gimana?" Jawab mbak itu, sambil bingung sendiri.

Duh mampus pikir aku, mana aku lagi butuh duit ini sekarang. Takut di anggep apa-apa akhirnya aku mutusin cabut aja dari ATM itu sebelum terdengar teriakan girang dari arah belakang

"Hore !!!"  Teriak mbak itu dengan wajah sumringah sambil ngeliatin dompetnya
"Hah, kenapa mbak?" Tanyaku penasaran (lagi)
"Ternyata ATMnya di dompet ini hahahahah..." Jawab dia dengan ekspresi senengnya.
"Wah selamat mbak yah hahaha... " Jawabku setelah itu. Tapi detik berikutnya aku langsung berpikir, kok gak nyambung banget yah orang lupa ama ATM nya di ucapin selamat.

Lalu mbak-mbak itu pergi sambil ngucapin terima kasih. Di dalam hatiku aja aku bergumam :

"Uh tolol banget sih tu orang"

Akhirnya aku pun masuk ke dalam ATM dan buka dompet dan langsung gantian ngumpat diriku.

Mampus aku lupa bawa ATM !!!

Comments

  1. buakakakak geblek jg nih abang hahaha

    ReplyDelete
  2. hahahahhaha nggak fokus itu ceweknya

    ReplyDelete
  3. Hhahaha...gelooo...
    Ini beneran yah?
    Kebeneran banget sampai bisa 22'nya lupa gitu, wkakakaka... :lol:

    ReplyDelete
  4. hahaha,.. mba' nya keren,.. gokil abis,.. ^_^

    ReplyDelete
  5. kok bisa ya ???


    mba' nya pengen kenalan mungkin tuh, mas...

    ReplyDelete
  6. ternyata lupa itu nular yaaa. hahhaa

    ReplyDelete
  7. wahahahhahahah aku juga pernah ke ATM malah kartunya ketinggalan haha :nohope

    ReplyDelete
  8. wkwkwkw... tuh cewek ngelindur kali ya ATM-nya dibilang ketelen?
    tapi akhirnya kualat juga klo sendirinya lupa bahwa ATM. huehuehue

    ReplyDelete
  9. Jiaahhhhhh.. mbak tadi gmn seh.. Ini keterlaluan namanya..

    ReplyDelete
  10. itu cewe pikun ato gimana tuh
    -.-"

    ReplyDelete
  11. Hi Eric!


    Bwahahahaha! jadi siapa yang sebenernya tolol yah? :LOL:
    (maaf saya ngakak dulu, abis lucu ceritanya..hihihi)

    Kunjungan balasan dari Si Bhi :)
    Sekaligus minta izin copy linknya buat di blog saya yah!



    Cheers!
    Si Bhi
    http://bhiberceloteh.wordpress.com

    ReplyDelete
  12. dua-duanya pelupa, mas sama si mbaknya :p

    ReplyDelete
  13. kok si mbak itu bisa lupa ya? kena short term memory lost kali :p

    wah mas... kartu ATM, kartu berobat, dan KTP itu kudu harus wajib ada di dalam dompet :)

    ReplyDelete
  14. hahahaa.... lupa... lupa lupa lupa.... :D

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Susahnya Pasang Indihome di Nagekeo

Resident di Era Covid

Pembasmi Pembuang Tinja Sembarangan