Paket bom

Ternyata udah 2 minggu gak nulis blog wkeke, biasanya sih kalo uda lama gak nulis blog itu pas mau nulis lagi akan kehilangan rasa ingin menulisnya. Kadang bingung mau nulis apa, atau kalo enggak biasanya sih tulisanya akan acak kadut. Well, aku sendiri ngerasain hal itu saat ini. Aku bingung mau nulis apaan.

((.....))

Mau nulis tentang bom yang beberapa hari ini melanda indonesia ah. Pasti udah pada denger kan fenomena Bomb-Buku yang nyebar di mana-mana ? Iya beberapa hari ini tu berita menjadi headline di media cetak indonesia. Beberapa bomb yang disembunyiin di buku dan di antarkan kurir ini bener-bener membuat orang jadi paranoid ama buku.



Tadi aja aku lihat di berita ada paket 'mencurigakan' yang di terima oleh seorang warga di jakarta. Ceritanya paket ini diantarkan kurir cowo yang katanya sih mirip yang di sketsa polri. Gegana pun diluncurkan dan udah siap dengan segala tetek bengeknya lalu menghancurkan paket mencurigakan itu tapi setelah diledakin tahu apa sebenernya benda itu ? Ya isinya ternyata adalah Boneka !!

Uh, mungkin ceritanya gini ya. Ada seorang secret admirer yang lagi pengen ngasih boneka ke pujaanya itu tapi naas ternyata karena dia ngirim bonekanya diem-diem (waktu ngasi paketnya dia memakai jaket dan topi item  sih) jadi deh, bokapnya tu cewe paranoid dan mengira itu paket bomb. Belum nyampe ke tangan anaknya udah keburu di ledakin gegana deh.

[caption id="" align="alignnone" width="300" caption="Tukang kurir bomb nye"][/caption]

**

Tapi yang paling seru di antara kiriman bom buku ini adalah kasus ahmad dani yang dikirimin bomb oleh orang tidak dikenal. Menurutku ini adalah upaya pembunuhan assasin yang cukup seru, mungkin kalo emang bombnya kena ahmad dani beneran bisa jadi semacam john lennon tu orang yah.

Ahmad dani dari dulu emang udah dikatain seorang yahudi dan sempet mengakui kalo dia memiliki turunan seorang yahudi tapi apakah dia islam atau yahudi? Aku juga kurang mengerti tapi sih menurutku kalo dia dituduh seorang yahudi karena sering memasukan lambang-lambang yahudi ke dalam artworknya kok terlalu dangkal ya tuduhanya. Aku berpendapat sih dia itu seniman yang jenius dan nyeleneh sehingga emang menyukai sensasi.




[caption id="" align="alignnone" width="285" caption="Ahmad dani yahudi ? Langsung kenapee ?"][/caption]

Seperti john lennon yang mengatakan the beatles lebih terkenal daripada tuhan. Nyeleneh bukan orang seni itu? Nah, ternyata beberapa orang menganggap hal itu adalah penodaan. Akhirnya deh kejadian, ahmad dani dikirimin bomb yang dikatakan bahwa dia adalah zionis dan yahudi.

Yah moga aja teroris ini bisa di tangkep polisi biar gak meresahkan masyarakat amiin

Comments

  1. yuhuuu I'm cominggg! :D
    sedih gue denger paket bom buku ini.. padahal kan harusnya buku sbg sumber wawasan, dan anak2 mesti banyak baca buku. tapi kalo begini ceritanya, bisa ngurangin minat baca orang2 nih. makin ble'e dong indonesia karena parno sama buku. ckck. wahai pencipta bom buku.. ke laut ajee lu.
    hehe

    ReplyDelete
  2. Yaa dhani nya juga sih mulutnya suka koar2 ga karuan, akhirnya ada pihak yang tersinggung berat tuh..
    mudah2an jadi pelajaran buat dhani dalam bersikap.

    ReplyDelete
  3. besok2 kalo ada paket dateng mau gue cek dulu ah
    kali aja dapet kiriman buku atau boneka
    hahahah

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Susahnya Pasang Indihome di Nagekeo

Resident di Era Covid

Pembasmi Pembuang Tinja Sembarangan