Tengok kanan-kiri

Eh aku baru tahu loh ternyata mantanku sudah punya cowo lagi.

Well, sebenernya sih aku gak ada dendam ama dia sih, aku malah cuma menganggap kejadian kemarin adalah lelucon. Jadi setelah tau kalo dia udah punya cowo lagi aku cuma ketawa aja. Kenapa aku ketawa aja? Iya soalnya hubungan kemarin ini agak kurang bagus di pihaku. Ketika aku mencoba untuk pacaran dengan 'bener', eh aku menjadi selingkuhanya dia yang sebenernya udah punya cowo .:hammer:

Uh, itu adalah fakta yang sangat tidak menyenangkan. Hubunganku udah kayak cerita di filem sinetron-basi-indonesia tapi aku baru nyadar ini bener-bener terjadi, dan apesnya menimpa aku ! Entah apa yang dia ngomong ke sama cowo yang satu ini. Apakah dia mengeluarkan jurus 1001 kebohonganya lagi? Ataukah emang cowo ini menerima apa adanya ?! Kalo aku jadi cowok normal sih agak ragu dengan pernyataan yang kedua.



Aku sendiri paling heran ama orang yang selingkuh, kenapa sih gak memutuskan memilih aja ? Kenapa gak datang ke salah satu pasangan dan mengatakan gak bisa pacaran lagi, bilang aja gak cocok atau apalah. Itu lebih baik bukan daripada harus ketauan selingkung gini ? Emang susah ya jujur dalam berhubungan ?

:linux2:

***

Entah kenapa nganggur banget sih nulis blog kayak gini (mungkin lagi galau kali yee.. ), wkekek tapi gapapalah ini blog-blogku sendiri juga. Semoga para pembaca blog ini semakin waspada kalo lagi mengincar pasangan. Pastikan dia gak punya siapa-siapa dan bagi yang udah punya pasangan maka kalian harus menjaga pasangan kalian agar tidak tengok sana-sini.

Dan buat aku sendiri... Yah ini perjalanan untuk aku yang lebih baik, aku cuma ngeliat masa lalu aku aja dan ngomong dalam diri sendiri.. Ah mungkin aku terlalu baik waktu itu..

:travel

Comments

  1. hmmm kenapa ya orang bisa selingkuh? :cd:

    ReplyDelete
  2. sabaaaaaaaaar dunia ga selebar daun kelooooooor :D

    ReplyDelete
  3. cihuiiii
    itu ada nonedda yg daftar tuh.... :D

    *kabur ahhhhh .......

    ReplyDelete
  4. kalo sampe dijadiin selingkuhan, yakin bukan karna karma? ;)

    maaf baru sempat blogwalk lagi ya!

    ReplyDelete
  5. Eh, gak apa2, topik tulisan ini bagus lho. :)

    Untung, saya belom pernah diselingkuhi. Ahahaha~ *soalnya seumur hidup baru pacaran 2 kali*

    ReplyDelete
  6. mana yg paling bahaya, pacaran selingkuh atau sudah nikah selingkuh? :hammer

    ReplyDelete
  7. :D lagi apes aja bang.. ntar juga dapet kok cewek yang baik hati dan setia..
    kadang nggak adil banget, ada orang yang udah diselingkuhin masih aja baek2in sama orang yang pernah nyelingkuhin dia, masih nyeritain dia di blognya, masih komen2 di statusnya..
    sedangkan ane yang setia aja ditinggalin, dicuekin, nggak boleh berhubungan ma dia lagi..
    hahaha.. malah curhat.. :hammer
    semangat gann!!

    ReplyDelete
  8. sudahlah rik.. jangan engkau bersedih.. masih banyak bunga2 bertebaran.. wakakak.. big boys don't cry.. hehehehe..

    ReplyDelete
  9. emang paling gak enak kalo diselingkuhan atau menjadi perlarian...
    semoga menemukan yang terbaik :angel

    ReplyDelete
  10. Hhahaha...kasian yah kalo gitu :P
    Anda tertipu! wkwkwkkw... :D
    Santai aja bro, cwek di dunia ini banyak kok, tinggal pilih aja.
    Coba cari aja di pasar, banyak tuh :lol:

    ReplyDelete
  11. nahkan lovestory juga akhirnyaa hahahahahaha

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Susahnya Pasang Indihome di Nagekeo

Resident di Era Covid

Pembasmi Pembuang Tinja Sembarangan