Apa yang kalian pikirkan tentang orang ini?

***

Apa yang ada dalam pikiran kalian ketika melihat orang di gambar foto ini ?









**

Oke dari aku yah

Nugraha besoes

Awet, itu mungkin kata yang tepat buat orang ini. Soalnya dari jaman pssi baru kebentuk aja ni orang udah idup dan ampe sekarang gak pernah di ganti-ganti.

Nurdin Halid

Boneka. Entah kenapa aku merasa si nurdin ini sebenernya hanya boneka yang dipake partai politik buat menjalankan PSSI. Mempunyai ketidak-maluan yang sangat tinggi dan Mentalnya sangat kuat untuk hal yang walaupun dianggap jelek masyarakat tapi tetep dia tidak mau turun.

Nirwan D bakrie

Orang kaya, mungkin ini adalah penyandang dana PSSI terbesar. Sudah melakukan sumber daya yang sangat kuat mendukung PSSI. Salah satunya sih mengirim timnas muda untuk belajar di Urugay.

__________________________________________

Ini adalah postingan yang ngendon di draft, dengan sedikit modifikasi menyesuakian jaman (halah) akhirnya postingan ini menjadi up-to-date. Daripada dibuang sayang kan hehe

Comments

  1. yg jelas, ketiganya nggak boleh ada di PSSI lagi :marah

    ReplyDelete
  2. Aku malah ga terlalu kenal ketiganya, yang pasti gantengan SBY daripada mereka :O

    ReplyDelete
  3. Jawaban ane:
    "Apa seeeh yang sebenarnya kaleeyaaaan cariiii...?"
    hadehhh...

    ReplyDelete
  4. 1. Nugraha gak becoes : ni dari dl emang dalang dari smuanya :D
    2. Nurdin : setuju.. sebenarnya dia cm boneka dari nomor 1 ma pihak ketiga :D
    3. Nirwan : yaahh ini salah satu kaki tangan pihak ketiga

    ReplyDelete
  5. no comment deh bro
    cuma bisa ngedoain semoga diberi ampunan oleh Allah swt
    -.-

    ReplyDelete
  6. saya sudah capai mikirin PSSI, saya usul PSSI dibubarkan saja :mrgreen:

    ReplyDelete
  7. saya g apal orang2 itu siapa y...hehe

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Susahnya Pasang Indihome di Nagekeo

Resident di Era Covid

Pembasmi Pembuang Tinja Sembarangan