Baru tahu kalo istriku seorang pria (setelah 6 bulan)

YEY !!

Hahaha.. Sepertinya udah lama gak ngeblog ini, rasanya seperti.. Ehm... Lama banget yah ? Oke lah pasti ada momem canggung setelah lama gak ngeblog gini. Bingung mau nulis apaan, itulah yang menimpa aku saat ini.

Mungkin nulis cerita-cerita yang lagi happening seru mungkin yah ? Yah kalo aku sih ngeliat yang lagi sering di omongin adalah, pernikahan yang ternyata baru tau kalo istrinya itu cowo tulen !! Kalo dipikir-pikir yah kok bisa yah, masa sih selama pacaran gak tau kalo istrinya itu cowok





Perkenalan mereka berdua dari facebook dan langsung singkatnya gak sampe satu tahun mereka langsung menikah. Dan selama 6 bulan sampai akhirnya ketauan, si umar (suaminya) gak pernah tau kalo istrinya, icha (Rahmat Sulistyo) itu cowok tulen sampai akhirnya di grebek sama warga disana. Si icha alias rachmat sulistyo ini juga mengaku dia masih suka cewek dan mengaku alasan seperti ini adalah karena dia iseng. Wauw, bener-bener iseng yang sangat menarik (atau menjijikan?)

Ada pendapat kira-kira kok bisa kejadian seperti ini?

Comments

  1. Wah...hebat ya, bisa gak ketahuan gitu pas nikahnya.
    Herannya, pas malam pertama gimana yah?
    Duh, gak kebayang deh, wkwkwkkw... :lol:

    ReplyDelete
  2. si icha nih ada kelainanan mgkn mas.. dan mungkin yg cowok jg tidak bs membedakan mana 'lubang' yang benar untuk dimasukkan :D

    ReplyDelete
  3. Itu ya mbok sebelum nikah di grepe2 dulu gitu biar yakin klo itu cewe... :D

    ReplyDelete
  4. wew... itu agak menyeramkan ya bro" tapi liat fotonya matanya cantik juga... wah bahaya nich klo gw kesampaian kaya gitu..." amitt amittt jabang bayii " hiiiii

    ReplyDelete
  5. liat di kaskus ada beginian, pas baca... ya ampuuuunnn gilak juga itu mah! jijay bok.. ada aja tuh orang isengnya ga ketulungan. kata temen-temen gue yang udah liat threadnya pas liat foto si cewe (boongan) itu, ga wajar ah badannya tu cowo banget... masa cowonya bisa ga nyadar gitu? kenapa dia bisa dibutain cinta sama cewe boongan itu yak? ==a

    itu serius di buku nikahnya pas foto cewenya pake foto gituan? wew......

    ReplyDelete
  6. wakakkaak....
    Inilah klo orang hanya mikirin hasrat duniawi, ndak jauh mikir apalagi u/ mdpatkan seorang istri :)

    ReplyDelete
  7. kasihan, komentar ane pertama..
    semoga ngga keikut.

    ReplyDelete
  8. ini ngakak banget nih....
    dagelan pa;ling kreatif...

    sedj

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Susahnya Pasang Indihome di Nagekeo

Resident di Era Covid

Pembasmi Pembuang Tinja Sembarangan