:Ngakak Mode : On

Beberapa saat yang lalu aku baca tweet dari @detikcom. Tulisanaya gini  Risty Tagor Masih Bungkam Soal Kelahiran Anak Pertamanya http://de.tk/ZSOri via @detikhot

Karena nganggur akhirnya aku baca berita itu dari awal sampai akhir. Nah, ternyata ceritanya si risty tagor ini uda ngelahirin anak padahal baru menikah tanggal 2 oktober 2010 dan punya anak april ini. Berarti gak sampai 6 bulan udah punya anak, waw ?! Curi start kah ? Atau mungkin  mereka emang nikah siri sebelumnya ?! Gak boleh berprangsangka buruk yaa.., Aku malah berpendapat, Mungkin aja anaknya jenis Hibrida. varietas Unggul. ngga usah nunggu 9 bulan udah brojol

Mungkin aja anaknya jenis Hibrida. varietas Unggul. ngga usah nunggu 9 bulan udah brojol

****



Tapi aku nemuin fakta yang lucu dari berita-berita ini.

Risty Tagor Masih Bungkam Soal Kelahiran Anak Pertamanya


Senin, 11/04/2011 20:19 WIB

Pasangan Risty Tagor dan Rifky Balweel dikabarkan telah dikaruniai anak pertamanya di Rumah Sakit Brawijaya. Namun, keduanya masih enggan memberikan komentar mengenai kabar baik tersebut.
Pasangan muda itu melangsungkan pernikahan pada 2 Oktober 2010 lalu. Keduanya sempat diberitakan miring seiring dengan pernikahannya yang terkesan mendadak.

http://www.detikhot.com/read/2011/04/11/201939/1613971/230/risty-tagor-masih-bungkam-soal-kelahiran-anak-pertamanya

Lalu di detik kan ada fitur seperti recent post atau berita yang terkait, nah aku baca-baca lagi ternyata ada berita tentang dia ketika waktu habis menikah. Ini beritanya

Risty Tagor Kecewa Digosipin Hamil Sebelum Nikah


Sabtu, 02/10/2010 14:10 WIB

Jakarta Bintang sinetron 'Kemilau Cinta Kamila' Risty Tagor kini buka suara soal gosip hamil sebelum menikah yang menerpa dirinya. Risty mengaku kecewa dengan gosip itu.

"Saya agak kecewa ada gosip di luar tentang saya. Dari awal pacaran saya memang cari suami dan Rifky cari istri. (Menikah) ini ibadah karena Allah," ujar perempuan yang baru saja resmi dinikahi aktor muda Rifky Balweel itu saat ditemui di sela-sela acara resepsi di Graha Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Sabtu (2/10/2010).
"Nggak perlu waktu lama untuk mempersiapkan moril, materiil serta lahir dan batin," lanjut aktris 21 tahun itu yang tampak cantik dengan kebaya perpaduan warna cokelat dan emas.
Dengan alasan ingin menggelar pernikahan yang khusyuk, Risty pun memilih tidak muncul ke media sampai hari-H. Saat hari pernikahannya, baru lah ia mau bicara dan menjelaskan semuanya.

http://www.detikhot.com/read/2010/10/02/141026/1453780/230/risty-tagor-kecewa-digosipin-hamil-sebelum-nikah

Bukanya mau ngurusin gosip yah, cuma kagum aja. Ternyata artis ini emang bener-bener muka topeng banget yah ? Gak di sinetron, gak di dunia nyata. Mungkin bakat kali yah ?

Atau mungkin....

Ah ngomongin risty tagor jadi keinget batagor nih. nyaam

Comments

  1. Eeemmm... mungkiiinn..... super prematur?
    masiiih berusaha positif, hehehe..
    curiga siiih, tapiii... takut fitnah ah! hihihi :mrgreen:

    ReplyDelete
  2. Mmm... mmm... mmm... Sutralah, lalala....

    ReplyDelete
  3. ngomongin risty tagor jd keingetan batagor.. ngomongin rifky balweel jd keingetan bawel..
    ahaha.. sudahlah :mrgreen:

    ReplyDelete
  4. Hihihihi sepertinya kelamaan angkat deh ini... :D jadi mateng deh :D

    ReplyDelete
  5. wah parah, emang itu tanaman bro. hahahahahaha

    ReplyDelete
  6. yaah.. mungkin nanti kalo kepengen cepet punya anak dengan varietas unggul, bisa tanya risty tagor tuh tips biar dapat anak 6 bulan langsung melahirkan.. hehe :D

    ReplyDelete
  7. Hhhha...barusan saya juga baca nih.
    Eh..semalam ding kalo gak salah :D
    Baca di Detik juga :D
    Parah emang, baru 6 bulan udah brojol, nah 3 bulannya dikemanain? :P
    Bisa dipastikan MBA :lol:

    ReplyDelete
  8. [...] :Ngakak Mode : On  » http:// www.volverhank.net Beberapa saat yang lalu aku baca tweet dari @detikcom. Tulisanaya gini  Risty Tagor Masih Bungkam Soal Kelahiran Anak Pertamanya http://de.tk/ZSOri via @detikhot Karena nganggur akhirnya aku baca berita itu dari awal sampai akhir. Nah, ternyata ceritanya si risty tagor ini uda ngelahirin anak padahal baru menikah tanggal 2 oktober 2010 dan punya anak april ini. [...]... [...]

    ReplyDelete
  9. Waduh banyak ya artis yang juga berakting dalam dunia nyata :D

    ReplyDelete
  10. waduuh.. ngomongin gosip ni.
    saya no comment aja deh. hehe.. takut

    ReplyDelete
  11. iya iya aku juga denger tentang 6 bulan nikah udah ngelahirin. ckckckck :babygirl :babyboy1
    ga artis ga pejabat sama2 lucu!! :batabig :cd: :maho

    ReplyDelete
  12. hahaha... dunia ini penuh dengan sandiwara... yang paling jago ngatasi kehidupanya para artis... soalnya hidup sama karir pake keahlian yang sama :D

    ReplyDelete
  13. Sandiwara di dunia.... Luar biasa ya. Sudah bisa ditebak sih jalan ceritanya dia itu... :)

    ReplyDelete
  14. wakakakakakkkk anak kultur hibrida varietas unggul.
    yah kalo sudah kejadian apa boleh buat, mendingan nikah daripada ga sama sekali. buat kebaikan si anak juga. B-)
    fenomena anak muda sekarang, hamil dulu baru nikah.. tapi kalo ceritanya jadi si risty sih gue juga bingung sih berkelitnya gimana. no comment.

    ReplyDelete
  15. ya begitulah artis bro
    topengnya tebel banget
    gamau dibuka buka
    hehehe

    ReplyDelete
  16. iya ky batagor hehe..biarin ah g ngaruh ini..

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Susahnya Pasang Indihome di Nagekeo

Resident di Era Covid

Pembasmi Pembuang Tinja Sembarangan