Yang lagi seru dari youtube

Beberapa hari ini lagi banyak yang aku tonton dari youtube.

Pertama adalah polisi yang nyanyi lypsnc lagu india lalu ada anak kecil bercakap cakap tapi gak ada kata yang keluar.

Polisi Lypsnc lagu india

Nah ini mungkin yang lagi banyak dilihat, dan sempet menjadi berita. Ada polisi di gorontalo lagi dubbing lagu india, kocak sih apalagi ternyata polisinya pinter joget pula hehe. Videonya bisa diliat disini





Twin baby boys have a conversation

Yang satu ini juga gak kalah lucu, dua bayi kembar saling bercakap-cakap. Mereka saling ngomong seakan emang ada percakapan, padahal yang diucapkan hanya : Tatatata... Tatatta.. . Tapi lucunya mereka saling ketawa kayak orang ngelakuin pembicaraan beneran. hehe

Comments

  1. izin mengamankan pertamax gan
    Videonya gokil gokil semua gan terima kasih buat hiburanya

    ReplyDelete
  2. ih..lucu aku suka yang bayi itu

    ReplyDelete
  3. dubbing sama lypsinc *bener gak ya tulisannya?* itu beda lho, keknya itu lypsinc deh :p

    ReplyDelete
  4. lagi marak ya yg beginian. hehe... setidaknya bisa melepas penat.

    ReplyDelete
  5. hahahahahahahahahahaaaaaaaaaa....
    2 2 nya lucu abeeeeeeeeeeesss dah

    ReplyDelete
  6. untuk menghibur diri sendiri dan orang lain yang juga terhibur,,
    boleh juga,, tapi Pak Pol- katanya dapet teguran :(

    ReplyDelete
  7. haha, iya ya, jd tenar tuh pak polisi
    :D

    ReplyDelete
  8. di tipi sering diputer tuh... emang enak lagu indianya, bikin aku ikutan goyang
    haha... :)

    ReplyDelete
  9. :lol: lucunya itu anak kecil! kok bisa yah ngobrol gitu... lama lagi hahahaha... sampe diliatin sama piaraan anjingn ya lagi! :lol:
    yang polisi juga lucu... kasian kena sanksi... hahahaha... padahal cuma nyanyi doang... gak korupsi atau narkoba... capede...

    ReplyDelete
  10. pada akhirnya si polisi itu "ditertibkan" :D

    ReplyDelete
  11. emang kocak tu briptu, tapi wajar ya kea gitu, masih jiwa muda, butuh ekspresi wkwk

    ReplyDelete
  12. ngapain polisi lipsink india? niru sinta jojo ya?

    ReplyDelete
  13. hahaha 2 2nya udah liat semua
    kocaka abis deh tuh bayi ngomong tatatatatataatata mulu.
    apalagi si briptu norman dengan chaiyya chaiyyanya hahaha ngakak gue.

    ReplyDelete
  14. Ya ampuun, yang polisi gorontalo itu bener2 pede luar biasaaa! hihihi!
    sempet liat video baru dia ga? yang main gitar berdua sama temennya ituuu, pake ngedip2in mata segalaaa..!
    hahahha kocak kocak! :lol:

    ReplyDelete
  15. iiiih baby baby nya lucu bangeett... >.< pengen tak culik rasanya.. uwhh

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Susahnya Pasang Indihome di Nagekeo

Resident di Era Covid

Pembasmi Pembuang Tinja Sembarangan