Malang dingin.. Dingin banget !

Alhamdulillah, akhirnya salah satu fase terpenting selama menjadi mahasiswa uda kelar (Baca: Ujian Akhir Semester) dan sekarang adalah waktunya liburan !!! Beberapa temen aku sendiri sempet tanya ke aku, kok bisa loh uda kelar ? Padahal anak jurusan lain masih baru uas hari senin ini, hahahaha itulah yang membuat fakultas kedokteran aneh, jadwal ujianya sering mendahului yang lain euy.

Anyway, beberapa bulan ini cuaca di malang emang lagi agak ekstrim. Suhu di malang maksudnya, beberapa waktu yang lalu sempet mencapai suhu 19°C ketika pagi hari. Hal ini tentu sangat-sangat tidak mengenakan badan, beberapa temen akhirnya ambruk sakit karena gak kuat. Beberapa yang lainya tetep masih kuat karena gak level (ini kok malah jadi kaya lirik 7icons ya?)


1339768_45886455 (Copy)Sebenernya fenomena ini uda bisa di tebak dari dulu, kalau kata orang-orang disini ini disebut fenomena: Anak mahasiswa baru mau masuk. Lah apa hubunganya ?


Ternyata selama bertahun-tahun lamanya, kalau ada anak mahasiswa baru mau masuk cuaca malang akan menjadi sangat ekstrim begini. Jadi anak-anak mahasiswa baru akan langsung merasakan dinginya malang, sebelum akhirnya mengetahui sebenernya malang ya akan menjadi memanas di pertengahan tahun.


Tapi mungkin setelah kupikir cuaca ekstrim di malang ini agak lucu deh. Jadi dari januari sampai bulan april ini hujan terus setiap hari, belum lagi di pertengahan bulan januari setiap hari anginya kenceng banget. Lalu sekarang cuacanya yang sangat dingin, sampai beberapa hari aku tidur pakai jaket


Bagi sebagaian orang mungkin ga level dengan level dingin ini di malang, misalnya aja masih aku sering lihat anak-anak cewe gaul yang dengan kekuatan pelet apa aku juga gak tahu, tetep kuat memakai hotpants selama naik motor. Wih, aku uda gak bayangin loh dinginya kaya gimana. Kadang aku pakai jaket di dobel baju, celana panjang dan memakai sepatu kets aja masih kedinginan, lah ini kok malah pake kaos oblong dan hotpants.


Yaah aku sendiri sih gak masalahin kalau mereka kuat, mungkin aja mereka emang sudah terbiasa dari kecil jalan jalan ke gunung dengan hotpants. Tapi loh, wiiih adem banget loh sekarang, gak dingin yah mbak ?

Comments

  1. kalau yang sudah tiggal disana sejak dulu dah gak heran, pasti mereka tubuhnya dah terbiasa. Salam kenal

    ReplyDelete
  2. Wah enaknya jadi anak kedokteran, tapi Malang memang begitu dingin buat pendatang baru sih, perlu adaptasi..

    ReplyDelete
  3. rumah saya juga dingin, pacet. hahahaha

    ReplyDelete
  4. Musim kemarau, memang jadi dingin banget di waktu dini hari. Tapi Malang dinginnya sepanjang waktu kali ya?

    ReplyDelete
  5. Saya juga baru selesai Ujian loh hehe
    *ngga penting, yang penting salam kenal sobat :)*

    ReplyDelete
  6. Mestinya ditelusuri peletnya apaan itu (LOL)
    Dulu di Bandung juga dingin tapi sekarang sudah gak lagi terlebih disiang hari kerap dirasakan gerah, yg tersisa mungkin hanya daerah atas seperti Lembang :-D

    ReplyDelete
  7. Nyusul, sekedar penyambung tali silaturahmi barangkali berkenan menerimanya. :-D
    Silahkan dicek! http://kipsaint.com/isi/award-perekat-tali-kerabat.html

    ReplyDelete
  8. wah iya.. aku pernah tuh pas di malang. jet lag rasanya. matahari datang cepat dan pulang cepat. dingin pula. hehe. jadi ingat kejadian aku pas di UMM, diomelin sama OB. hehe. http://dhila13.wordpress.com/2010/03/10/diomelin-ob/

    ReplyDelete
  9. huaaaa..dr dulu pngen maen ke malang blon kesampean :D

    ReplyDelete
  10. Uho~ Uho~ Inget gak ya Mas Volver ini sama saya? *pose*
    Wah jadi 'kedatangan' saya disambit disambut dengan cuaca Malang yang dingin? :? Hmmm *apa maksudnya*

    ReplyDelete
  11. Sudah pernah ke Kota Batu? :D
    Rasanya di Batu lebih dingin lagi. :)

    ReplyDelete
  12. Gile, sampe 19 C gitu, dingin banget yak! Klo di Pontianak panasnya bisa sampe 40 C loh :P

    ReplyDelete
  13. Bener banget...nyokab yg datang dari nglencer ke Bandung aja bilang suhu Bandung udah gerah dibanding Malang...weits setelah kubrows di rata2 prakiraan cuaca suhu dikota malang minggu2 ini mencapai 14-18 drjt di malam hari dan 23-25 drjt di siang hari...yang paling horor di Batu, malam hari mencapai 9-12 drjt dan 18-21 di siang hari...

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Susahnya Pasang Indihome di Nagekeo

Resident di Era Covid

Pembasmi Pembuang Tinja Sembarangan