Ayo Indonesia Bisa !

Hoi..

Wih kayaknya udah lama banget gak bisa mosting di blog sendiri, well sebenernya sih ini bukan salahku juga sih (ngeles) tapi karena juga ternyata koneksi smartfren tidak bisa membuka webku.

Tentu ini menjadi masalah besar yah, punya blog sendiri eh tapi gak bisa dibuka dari koneksi internet rumah. Aku sih uda ngomong ke pihak hostinganku untuk mengganti server web ini, yah semoga aja bisa kebuka lagi deh. Sebenernya ini bukan kali pertama, dulu telkomflash juga sempet gak bisa buka web ku ini. Duh bingung deh.

***

Nah di postingan kali ini aku mau bahas hal-hal ringan aja. Beberapa hari ini di televisi lagi gencar promosiin tentang SEA Games yang ke 26. Kebetulan sih indonesia akan mendapat kehormatan menjadi tuan rumah. Jadi entar  11-22 November 2011 akan ada event ini yang lokasinya antara palembang dan jakarta.

logo sea games

Sebenernya sih aku juga agak kecewa juga, kenapa eventnya harus di dua kota itu kenapa gak di surabaya aja mungkin kan bisa nonton kalo disana. Kalau di jakarat ama palembang mah ampun, hehe.

Terlepas dari masalah belum siapnya venue, atau korupsi yang menyertai pembangunan venue. Mungkin sebaiknya kita ngeliat aja kesiapan para atlit yang uda susah payah latihan untuk mendapatkan emas di ajang tersebut.

Yang paling sering mendapat sorotan adalah timnas-u23 karena mungkin hampir semua penduduk indonesia menyukai sepak bola (apalagi setelah piala AFF yang kemarin bener-bener heboh). Media bener-bener menyoroti timnas ini, bahkan sekedar latihan uji coba pun disiarin di televisi.

Yah semoga aja memuaskan hasil dari mereka yah,

AYO INDONESIA BISA !

6 Comments

Leave a Comment.