Posts

Showing posts from December, 2011

Volverhank Award 2011

Image
Akhirnya nyampe juga di akhir tahun yah, mungkin sebagai penutup aku pengen ngasih award kepada beberapa orang yang sudah menginspirasiku dalam tahun 2011 ini. Jadi sebenernya ini pernah aku lakuin waktu blogku masih di blogspot tapi sempet kehenti karena yah, agak susah sih nulis postingan di akhir tahun gini. Hehe. okelah mari kita mulai award nya !


Music
Best Album Of the Year : The strokes - Angels


Best Song Of The year : Adele - Rolling in the deep
Movie
Best movie of the year : Adventures of Tintin



Best Actor of the year : Ryan gosling (drive)



***

Well, mungkin cuma segitu aja yah soalnya awardnya. Soalnya kedua musik dan film adalah makanan sehari-hariku jadi aku cuma bisa ngasi awardnya gitu hehehe.

Untuk kriteria pemilihanya adalah jenis film dan musik yang paling sering saya puter ketika tahun 2011 ini dan mereka adalah juaranya.

Untuk musik saya memilih The Strokes yang menurut saya albumnya memang kelas juara. Hampir semua playlistnya tidak ada yang tidak enak, semuanya bisa dikatak…

21

Dan akhirnya aku menginjakan di umur ke 21, pertama-tama sih aku mengucapkan alhamdulillah sampai saat ini masih diberikan kesempatan untuk menambah umur yang ke 21 ini. Wow, emang gak kerasa deh kalo masalah umur saya rasa saya kemarin baru ngerayain ulang tahun yang ke 14 tiba-tiba sekarang berada pada fase 21.

Semoga di umur ke 21 ini saya bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan menjadi berguna bagi semua orang. Moga-moga saya udah menjadi lebih dewasa lagi dan tidak berbuat kekanak-kanakan.



Gak begitu banyak sih yang bisa aku ucapkan dengan umur ini, hehe mungkin dengan pertambahan kepala 2. Malah kalo sesuai perkiraan dunia maya yang beken itu, kalender mereka akan habis di tanggal 21-12-2012 dan itu berarti ulang tahunku ke depan.

Katanya sih mereka akan kembali ke 0 lagi kalendernya. Nah itu lah yang diperdebatin, mengapa harus kembali ke 0 ? Jadi semacam iklan pertamina aja deh entar,

Yah moga moga aja di umur ke 21 ini aku bisa menjadi lebih baik daripada 20 tahun sebelum i…

It's almost 21

Image
Beberapa hari lagi umur saya akan bertambah. Well, seharusnya momen ini bisa diperingati dengan suka cita, terutama bagi anak-anak yang akhirnya mendapat 'jatah' traktiran ulang tahun. Tentu itu menyenangkan sekali yah, kemarin aku barusan dapet traktiran ulang tahun temen hampir berturut-turut sampai kancing celana hampir ndak muat lagi tapi ada juga dengan perayaan ulang tahun ini akan menjadi semacam pengingat : Udah ngapain aja selama hidup 20 tahun kemarin ?



Ketika aku mengingat tanggal 21 desember yang udah makin mendekat kadang aku suka mikir "Buset udah tua banget ya aku?"

Soalnya kadang gak ngerasa kalo umur ini berjalan cepat, di masa awal ketika saya mulai melek dunia pada umur 13 tahun lalu berjalan cepat hingga mencapai ' umur KTP ' yaitu 17 tahun dan hingga kini hampir 21 tahun ! Wow apa yang uda kulakukan selama ini ?

Kadang aku berpikir masih belum banyak yang kulakuin selama ini, iya sih masih muda masih kebanyakan belajar dan dalam proses mengg…

Sahabat.jpg

Image
Tadi tiba-tiba mbaku lagi pengen buka hardisk di komputerku yang lama. Jadi komputer yang berupa peninggalan mbaku waktu kuliah ini emang udah gak pernah di pake, tapi tetep aja jeroanya masih lengkap. Aku pun jadi teknisi buat ngebuka isi komputer ini dan aku pun takjub ngeliat isinya

Ternyata bukan hanya file mbaku ketika jaman kuliah aja, tapi ada beberapa video, lagu, dan foto jaman aku sekolah menengah pertama dulu. WOw !! Ini merupakan harta karun yang cukup menarik bagiku karena aku agak sedikit foto ketika jaman SMP jadi menemukan foto sedikit aja udah cukup bagus (apalagi dapet video!)



Menurutku foto yang paling aku suka adalah ini

[caption id="attachment_1273" align="aligncenter" width="365" caption="Eric, Said, Vito"][/caption]

Di metadatanya sih foto ini di ambil tanggal 3 bulan 10 tahun 2005. Wow itu berarti sekitar 6 tahun yang lalu!

Malah sebenernya aku inget banget pengambilan foto ini. Jadi ceritanya kita lagi pengen latihan ngeband,…