It's almost 21

Beberapa hari lagi umur saya akan bertambah. Well, seharusnya momen ini bisa diperingati dengan suka cita, terutama bagi anak-anak yang akhirnya mendapat ‘jatah’ traktiran ulang tahun. Tentu itu menyenangkan sekali yah, kemarin aku barusan dapet traktiran ulang tahun temen hampir berturut-turut sampai kancing celana hampir ndak muat lagi tapi ada juga dengan perayaan ulang tahun ini akan menjadi semacam pengingat : Udah ngapain aja selama hidup 20 tahun kemarin ?

Ketika aku mengingat tanggal 21 desember yang udah makin mendekat kadang aku suka mikir “Buset udah tua banget ya aku?”

Soalnya kadang gak ngerasa kalo umur ini berjalan cepat, di masa awal ketika saya mulai melek dunia pada umur 13 tahun lalu berjalan cepat hingga mencapai ‘ umur KTP ‘ yaitu 17 tahun dan hingga kini hampir 21 tahun ! Wow apa yang uda kulakukan selama ini ?

Kadang aku berpikir masih belum banyak yang kulakuin selama ini, iya sih masih muda masih kebanyakan belajar dan dalam proses menggapai ilmu tapi aku sih pengenya lebih dari itu. Mark zuckenberg dan Bill gates mendirikan facebook dan microsoft pada usia 20 tahun dan sampai detik ini aku belum berbuat yang seperti itu.

Mungkin sih agak kejauhan kalo membandingkan dengan mereka ya tapi sih intinya aku pengen melakukan sesuatu yang berguna karena toh kita tau kita hidup di dunia ini gak ada yang tahu kapan selesainya. Jadi pada intinya bagaimana kita bisa membuat sesuatu yang berguna bagi semua. Seperti musisi yang karyanya tetap didengarkan sampai sekarang.

Mungkin blog ini bisa jadi karya ku yang aku cukup menarik yah ? Tapi belum cukup aku masih pengen melakukan sesuatu yang lebih menarik daripada blog ini,  toh aku udah ngeblog lebih dari 5 tahun jadinya ini bisa dikatakan sesuatu yang sudah biasa.

21 years oldB

2 Comments

  1. halaaaah gakpapa toh masih 21 inih
    eyke dong 22 bok :najis
    eh kau 21 desember toh lahirnya, samaan sama adikku
    hepi besdei deh ya, besok sudah tanggal 21 kok :selamat

    Reply

Leave a Comment.