21

Dan akhirnya aku menginjakan di umur ke 21, pertama-tama sih aku mengucapkan alhamdulillah sampai saat ini masih diberikan kesempatan untuk menambah umur yang ke 21 ini. Wow, emang gak kerasa deh kalo masalah umur saya rasa saya kemarin baru ngerayain ulang tahun yang ke 14 tiba-tiba sekarang berada pada fase 21.

Semoga di umur ke 21 ini saya bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan menjadi berguna bagi semua orang. Moga-moga saya udah menjadi lebih dewasa lagi dan tidak berbuat kekanak-kanakan.



Gak begitu banyak sih yang bisa aku ucapkan dengan umur ini, hehe mungkin dengan pertambahan kepala 2. Malah kalo sesuai perkiraan dunia maya yang beken itu, kalender mereka akan habis di tanggal 21-12-2012 dan itu berarti ulang tahunku ke depan.

Katanya sih mereka akan kembali ke 0 lagi kalendernya. Nah itu lah yang diperdebatin, mengapa harus kembali ke 0 ? Jadi semacam iklan pertamina aja deh entar,

Yah moga moga aja di umur ke 21 ini aku bisa menjadi lebih baik daripada 20 tahun sebelum ini !

AMIN

Comments

  1. wah sama, saya oktober kemaren masuk dunia 21. malah bingung masa peralihan ini apa yg sudah dihasilkan yg bisa dibanggakan, sukses selalu ya.

    ReplyDelete
  2. Selamat ulang tahun, pace! Sukses dan sehat selalu menyertaimu. Aamiin.

    ReplyDelete
  3. happy birthday! :)
    sukses selalu yaaaa

    ReplyDelete
  4. Hhaha...mas bro, di mulai dari angka nol ya, wkkwkwkw.... :lol:
    Selamat ultah sob.
    Gak apa ya dobel ucapannya :P

    ReplyDelete
  5. Uho~~ Uho~~ Wah mas ??? ?????!

    ReplyDelete
  6. saya gak percaya sama kalender suku maya.

    well, Happy Birthday ya mas volverhank
    semoga sehat dan sukses selalu

    ReplyDelete
  7. waahhh selamat ulangtahun yak.. *walaupun terlambat* hehehe..

    Kalau masalah 2012 aku kepikiran akan ada peristiwa besar,, ya walaupun bukan kiamat seh.. Tapi gak tahu juga deh.. hehehehe

    ReplyDelete
  8. Walaupun telat, Selamat Ulang Tahun sob,

    Oh ya moga aja 21 12 2012 ndak seperti yang dibicarakan orang orang.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Susahnya Pasang Indihome di Nagekeo

Resident di Era Covid

Pembasmi Pembuang Tinja Sembarangan