Sahabat.jpg

Tadi tiba-tiba mbaku lagi pengen buka hardisk di komputerku yang lama. Jadi komputer yang berupa peninggalan mbaku waktu kuliah ini emang udah gak pernah di pake, tapi tetep aja jeroanya masih lengkap. Aku pun jadi teknisi buat ngebuka isi komputer ini dan aku pun takjub ngeliat isinya

Ternyata bukan hanya file mbaku ketika jaman kuliah aja, tapi ada beberapa video, lagu, dan foto jaman aku sekolah menengah pertama dulu. WOw !! Ini merupakan harta karun yang cukup menarik bagiku karena aku agak sedikit foto ketika jaman SMP jadi menemukan foto sedikit aja udah cukup bagus (apalagi dapet video!)



Menurutku foto yang paling aku suka adalah ini

[caption id="attachment_1273" align="aligncenter" width="365" caption="Eric, Said, Vito"][/caption]

Di metadatanya sih foto ini di ambil tanggal 3 bulan 10 tahun 2005. Wow itu berarti sekitar 6 tahun yang lalu!

Malah sebenernya aku inget banget pengambilan foto ini. Jadi ceritanya kita lagi pengen latihan ngeband, setelah itu kembali ke sekolah karena di luar lagi hujan. Akhirnya meneduh deh di salah satu kelas, dan karena nanggur kita foto-foto aja di situ.

Aku sendiri masih inget, kalau gak salah ruangan kelas itu bocor dan setelah kita foto ini ada seorang guru yang marah karena kita gak boleh di dalam kelas (dikira mesum kali ya? Padahal kan bertiga!!)

Dan ketika melihat foto ini ternyata bernama file sahabat.jpg

Ah emang kita sahabat dulu, sayang banget kita udah jarang kumpul sekarang. So sad

Comments

  1. (dikira mesum kali ya? Padahal kan bertiga!!) hahahaha :) emang jeruk minum jeruk | peace

    salam kenal sob dari endipiran, ditunggu kunjungan baliknya ya untuk ikut diskusi tentang persamaan hak bagi penyandang disabilitas. Kunanti kedatanganmu di blogku ....... (cie... sok puitis)

    ReplyDelete
  2. jadi inget temen2 akrab SMA. :D
    masa indah adalah masa sekolah...hehe

    ReplyDelete
  3. wah jd inget masa smp sma juga, jaman2 suka ngeband ama temen2 sekolah, ama sahabat2 terbaik :D

    ReplyDelete
  4. Uho~ Uho~
    Lah ini yang punya severusmayuri.blogsome.com mas! Wkwk
    udah lupa pastinya, soalnya blog yg blogsome udh d hapus juga----

    Weh? Dikira mesum? Threesome? *heh* *kaborrr*

    ReplyDelete
  5. Wah asik tuch mas....

    jadi kepikiran soal foto2 ku waktu smp. :D

    ReplyDelete
  6. kalo liat foto2 jadul memang bikin kangennnn >,<

    ReplyDelete
  7. bertiga kan bisa threesome #eh

    Kalau lihat foto-foto lama emang kadang membangkitkan kenangan lama. yang kadang juga belum terpuaskan sebelum bertemu atau minimal say hi dengan mereka :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Susahnya Pasang Indihome di Nagekeo

Resident di Era Covid

Pembasmi Pembuang Tinja Sembarangan