Cara Membedakan Cinta Sejati dengan Cinta Biasa

Sebenernya aku sih agak geli juga kalo posting sesuatu yang berhubungan dengan percintaan atau kasmaran. Mungkin ngerasanya kayak anak masih sekolah aja yang galau tentang pacarnya, tapi kadang sampai sekarang masih sering ditemuin juga loh anak kalo masalah pacaran itu tingkat kelebay-anya mencapai tingkat kronis atau diatas film sinetron.

Berhubung ketika ngecek draft ternyata masih ada postingan ini, daripada mengendap tidak terpakai aku posting aja deh

**

Di umur sekarang, membicarakan cinta sejati dan cinta biasa (geli aku dengernya) kadang bisa dikatakan menjadi hal yang biasa. Nah bagaimana membedakan antara dua kata beda arti itu ?

Berutung ada orang yang mencoba membedakan itu, dan mencoba membaginya. Oke disini aku kasih dua pernyataan dan jawab dalam hati kalian, kalian lebih memilih pernyataan yang pertama atau yang kedua ? jika sudah, coba renungkan, lalu baca tulisan bawahnya buat melihat jawabanya. Well ini adalah pernyataanya

Jika kamu

  • 1. Kamu berpikir pasanganmu adalah paling sempurna
  • 2. Kamu selalu mendahulukan kepentingan kamu dulu
  • 3. Hampir seluruh waktu dihabiskan bersama pasangan
  • 4. Kamu cepat tergila-gila dengan pasangan.
  • 5. Ketika melihat pasanganmu bersama orang lain cepat merasa cemburu
  • 6. Tidak ada kompromi ketika kalian marahan

Atau mungkin kamu dengan pasangan adalah sebagai berikut

  • 1. Kamu bisa menerima kelebihan dan kekurangannya.
  • 2. Dibanding kepentingan sendiri,lebih mementingkan kebutuhan pasangan.
  • 3. Kamu merasa aman dan nyaman jika berjauhan dengan pasangan.
  • 4. Kamu memiliki perasaan perlahan-lahan jatuh cinta dengan pasangan.
  • 5. Kamu mempercayai pasangan sepenuhnya.
  • 6. Dengan pasangan mampu menyelesaikan pertikaian dan menumbuhkan hubungan yang semakin kuat.

Nah dari dua pernyataan di atas manakah yang kamu paling merasa banyak benar?

Sudah belum ?

***

He he.. Jika kalian lebih banyak yang pertama, maka itu adalah (setidaknya aku bacanya sih gitu) tanda cinta biasa. Lalu jika banyak yang kedua maka selamat, cinta kalian adalah cinta sejati !! Udah kayak pohon jati aja deh,

Aku sendiri kalo baca tentang itu kadang sering senyum sendiri, mungkin agak aneh tapi aku agak jarang mengalami pernyataan yang kedua. Berarti sampai saat ini aku masih belum mendapatkan pasangan karena ya emang belum saatnya.

Eh untuk membuat postingan ini semakin ‘melambai-lambai’ aku dapet quote ini yang lumayan sih menurutku, gak tau sumbernya dari siapa. Tapi ini bunyinya

 “Pria menggunakan kata friendship utk memulai sbuah hbngan. Wanita mnggunakan kata friendship utk mngakhiri sbuah hubungan”

Aitss… bener-bener deh postingan kali ini,cinta cintaaaan.. Hahaha

3 Comments

Leave a Comment.