Posts

Showing posts from February, 2012

Perjalanan ke singapore 5 hari 4 malam (1)

Image
Liburan kemarin akhirnya kesampaian juga aku untuk pergi ke luar negeri sendirian. Iya sih, sebelumnya udah pernah jalan ke luar negeri tapi selalu bareng ama keluarga. Nah baru kali ini kesampaian juga jalan sendirian. Tujuanya sih gak jauh-jauh yaitu Singapore, beberapa temen aku ada yang tanya : Kenapa musti Singapore?

Jawabanya sederhana, karena singapore adalah negara yang paling deket ama indonesia dan disana  aman. Jadi aku gak mau dong pengalaman pertama keluar negeri berakhir dengan tragis misalnya aja bangun-bangun dari tidur udah sadar kalo ginjal udah gak ada atau gak ternyata bangun-bangun udah berada di tangan mafia perdagangan manusia.



Trip kali ini saya rencakan berlangsung selama 5 hari 4 malam. Wow ! Waktu yang lama bukan ? Apalagi disana jadwal yang disusun adalah cuma "Lihat-lihat" maklum kantong emang gak sesuai budget untuk bermain-main. Nah disinilah bagaimana mengisi jadwal yang panjang itu untuk sekedar cuci mata

**
Hari Pertama
Berangkat dari Surabaya me…

Penjualan Album via KFC

Kadang-kadang aku gak ngerti sama tayangan televisi lokal sekarang. Beberapa hari yang lalu aku mulai nyetel di salah satu  acara televisi dan isinya adalah salah satu promo dari penyanyi-yang-aku-cuma-tau-di-tempat-makan-junk-food

well, karena gak ada kerjaan pada saat itu akhirnya aku coba deh untuk mantengin acara promo penyanyi ini. Penyanyi ini sering di singkat menjadi IDP. Pertama kali ngeliat adalah ketika itu aku lagi makan di KFC dan ternyata ada promo dari penyanyi ini. Kesan pertama waktu ngeliat video klipnya adalah. Ini orang niat banget ya buat video clip ?



Padahal waktu itu penyanyi ini bisa dikatakan bukan siapa-siapa eh tapi niat banget yah kalo bikin video clip, awalnya jadi curiga kalo penyanyi ini adalah anak dari pemilik KFC cabang indonesia. Tapi akhirnya tetep aja gak tau sampe sekarang haha.

Durasinya adalah satu setengah jam ! Wow, sangat-sangat lama. Aku jadi mikir butuh berapa duit untuk menyewa jam itu. Tapi kayaknya sih mereka bekerja sama sama KFC soalnya d…