Bernostalgia dengan Pure saturday

Hari senin malama lalu dapet informasi gembira kalo salah satu band favoritku pure saturday main di malang. Wow! Kabar ini tentu menjadi gembira sekali karena sangat jarang sekali pelopor band indie ini main ke malang.

Aku yang seminggu sebelumnya berada di jogja dan solo dalam rangka liburan akhirnya memutuskan untuk pulang ke malang. Tujuanya sih emang pengen nonton acara pure saturday, selain itu ada penelitian untuk Tugas Akhir sih heheh (derita mahasiswa tingkat akhir)



Senin malam akhirnya aku ngajak temenku si dhany untuk nonton pure saturday. Sebenernya dia sih gak ngerti lagu-lagu pure saturday tapi karena emang dia hobi untuk nonton acara musik aku ajak aja dan dia mau tapi dengan satu syarat : Habis nonton acara L-Men di tempat fitnesnya.heaaaa...

ya emang dia adalah salah satu anak yang demen fitnes dan acaranya adalah mendatangkan juara L-men. Karena acaranya pure saturday masih agak lamaan akhirnya akupun ikut nonton acara L-men. Ternyata para model ini gak terlalu tinggi ya ? Setidaknya se aku lah 175 cm-an. Kukira orang kaya gini tinggi-tinggi.

Selesai mengikutin acara yang diakhiri dengan live session dimana para model melakukan "cara fitness yang benar" akhirnya berangkat deh ke My Place Malang. Nyampe jam 9 ternyata masih sepi tempatnya, dan aku masih ngeliatin para personil pure saturdaycheck sound.

Acara di mulai ! Ini adalah kali kedua melihat mereka secara live, sebelumnya pernah liat mereka di java rockingland 2009. Dan waktu itu karena bentrokan dengan band luar negeri (Third Eye blind) akhirnya gak nonton secara full deh.

 

Pure saturday
**

Kalo dengerin pure saturday jadi inget jaman dulu di ITS selama setahun. Sebelumnya aku pernah setaun di ITS sebelum pindah ke Universitas Brawijaya. Selama hampir hidup setaun aku dengerin lagu mereka dalam kesendirian di kos (Halah!). Waktu itu salah satu kostmate ku si fahmi aku racuni juga untuk mendengarkan lagu dari mereka. Yah sesama perantau dari malang dan jomblo tentu kita memiliki persamaan yang cukup banyak.

Sekarang udah hampir 4 tahun sejak pertama kali mendengarkan lagu mereka banyak sudah berganti. Si Fahmi udah tinggal selangkah lagi menjadi seorang sarjana, dan aku masih berkutat dengan ilmu kedokteran yang gak kunjung habis. Waktu itu kita sama-sama jomblo dan sekarang fahmi sudah memiliki pacar dan aku sudah beberapa kali mempunyai pasangan.

Oh rasanya waktu itu seneng banget deh sekarang udah semakin tua ya kita

 

 

 

Comments

  1. gw tau pure saturday,, asik banget mereka kesana..
    terus gimana?keren ga performnya?

    ReplyDelete
  2. Nah loh, sebelumnya saya minta maaf loh saya gak terlalu tahu dengan Pure Saturday. Hehe... Tapi, rada pernah sih dengar namanya...

    Btw, kalo boleh tahu kenapa ya namanya Pure Satuday? Gak Monday, tuesday, wednesday, atau yang lainnya? :)


    Salam dari Palembang...

    ReplyDelete
  3. kagak tau aku ini band. :D

    tapi hayo sekarang udah punya pasangan lagi belum nich? ato sekarang pasangannya malah skrisi.... :D :P

    ReplyDelete
  4. saya tidak begitu mengikuti perkembangan musik indie Indonesia, cuma beberapa yang tahu kayak Mocca dan The S.I.G.I.T

    semangat kuliah nya om calon dokter , semoga cepat kelar

    ReplyDelete
  5. blom pernah nonton nih pure saturday

    ReplyDelete
  6. waktu gak bisa dibohongi.. :P

    iya.. sama dengan mbak ely.. aku juga belum pernah denger >.<

    ReplyDelete
  7. terakhir liat main live di radio show nya tvOne :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Susahnya Pasang Indihome di Nagekeo

Resident di Era Covid

Pembasmi Pembuang Tinja Sembarangan