Posts

Showing posts from August, 2012

Ingin Investasi di VGMC ? Pikirkan lagi ! Awas Scam

Image
Beberapa yang lalu gue sempet ngobrol-ngobrol ama temen gue. Dia mengatakan lagi mengikuti salah satu program "investasi emas" bernama VGMC. Katanya dia ini adalah salah satu jenis investasi yang menjanjikan, bayangin aja selama sebulan return yang di hasilkan adalah sebanyak 12% dan selama setahun bisa menghasilkan 120% ! Ini bahkan lebih tinggi daripada reksadana bank manapun..
Gilee... Ini mah uda ketauan gak beresnya.. Dan setelah gue itu pun pulang dan mulai menyelidikinya.


**
Pertama tentu gue membuka google dan mencari informasi yang berhubungan tentang VGMC ini. Gue juga mencari informasi tentang web ini dari twiter, dan dari kesimpulan sementara gue menduga ini adalah website yang menyasar kepada orang-orang di indonesia-malaysia-india. Untuk bule barat kayaknya belum ada yang tertarik ama investasi ini. Selain itu banyak situs-situs kecil mereka bersumber dari blogspot. Hmmmm.. Oke gue udah liat letak geografisnya, sekarang ke "Cara permainan mereka"
Dalam si…

17 Agustus ! Selamat Hari Kemerdekaan Indonesia

Image
Walaupun gue jarang banget untuk posting blog tapi gak akan kelewatan deh buat nulis di tanggal yang memiliki historis cukup bagus. Misalnya aja tanggal ini, 17 agustus, dimana semua rakyat Indonesia merayakan hari kemerdekaanya yang sekarang berumur 67 tahun. Cukup lama tapi masih tua opa-oma gue sih Hehehe..

Ulang tahun kemerdekaan biasanya sih ditandai dengan rutinitas yang berulang sih, dateng pagi upacara lalu setelah itu jam kosong nongkrong di kantin atau kabur buat pacaran... Eh kayaknya gue amnesia deh, itu kan udah beberapa tahun yang lalu waktu masih jaman sekolah !! Kelupaan gue.



Semenjak memasuki kuliah rutinitas mengikuti upacara 17an sudah pernah tidak gue ikutin. Palingan juga rutinitas yang gue lakuin adalah mengikuti lomba-lombanya aja itupun sekarang jarang banget, padahal kan seharusnya memperingati kemerdekaan ini harus ditandai dengan semangat. Bayangkan selama 350 tahun dijajah, dan baru merdeka 67 tahun yang lalu. Sedangkan memperingatinya aja gue belum pernah, r…