Salah Ikut Tongkrongan

Beberapa hari yang lalu setelah lebaran usai, gue di sms oleh salah satu temen. Dia ngajakin untuk nongkrong di malam malam gini.


Kampret ni anak pikir gue, soalnya berapa jam yang lalu gue ngajakin dia main dan gak di bales. Setelah sudah leha-leha di kasur aja baru di ajakin keluar. Tapi karena emang buntu gak ada acara dan bosen dirumah akhirnya gue mengiyakan aja ajakan tersebut.


Tempatnya adalah di salah satu minimarket di kota malang yang mempunyai tempat duduk di terasnya. Gue dateng agak telat karena emang lagi males banget buat jalan. Setelah nyampe gue pun memesan aqua dan ke tempat duduk anak-anak. Disana ada beberapa temen gue yang udah nongkrong duluan




Lalu percakapan dimulai dengan curhatan dari salah satu temen gue.


"Sori ric, kemarin gak ikutan acara Halal Bi Halal Sekolah. Lagi galau ni"


Haiaaah... awal-awal dateng aja udah disuguhi cerita tentang kegalauan. Akhirnya pun gue pancing karena penasaran aja, ternyata malah diceritain panjang lebar. Ceritanya berkutat ni cowok udah deketin cewek dan akhirnya nembak ditolak. Setelah di tolak temen gue ini ternyata masih mendekati dengan sekuat hati. Bahkan mereka udah mirip pacaran gitu perilakunya, sampai pada akhirnya mereka menanyakan kejelasan itu karena gak ingin di PHP (Pemberi Harapan Palsu) terus. Dan mereka sepakat "istirahat" dulu dalam untuk saling berkomunikasi selama lebaran ini. Ternyata setelah lebaran si cewek kok berubah perilakunya, setelah cek dan ricek beberapa saat, temen gue tau kalo si cewek ini ternyata tunangan ketika masa istirahat tersebut


Tunangan ? Kampret banget tu orang, masa gak ngomong-ngomong ya ? Kata temen gue ini sambil marah-marah. Lalu mulailah dengan segala tuduhan mulai dari kesalahan dia sendiri lah, salah mencari cewek, sampai menyalahkan cewek itu sendiri. Gue cuma ketawa aja diceritain gitu.


Lalu akhirnya gue mencari topik lain dan coba basa-basi ke dua orang yang lagi nongkrong bareng. Disitu diceritain salah satu temen gue disitu ada yang baru putus pacarnya yang satunya baru nembak dan ditolak. Bahkan saking galaunya ada yang tiba-tiba pergi ke pantai balekambang yang berjarak 2 jam dari kota malang sendirian. Gak paham deh sendirian liat sunset di pantai yang masuknya aja musti lewat hutan



Gue salah ikut tongkrongan ni


***

Mungkin bisa dikatakan gue barusan aja mempunyai nasib yang ama mereka, jadi setidaknya mengerti sedikitlah perasaan mereka ( halah! ). Tapi gue cepat move on dong hahaha, gue udah pernah mengalami percintaan yang mirip di sinetron serial panjang dan gak pengen mengalaminya sekali lagi. Makanya kalo ada salah satu temen gue yang selalu berkutat dengan percintaan dan masalah yang sama, selalu gue nasehatin.




"Udah kalo misalnya bukan serial drama televisi, percintaan itu gak usah di bikin ribet deh"



Comments

  1. maksudnya sinetron serial panjang jangan-jangan tersanjung lagi yang bisa season 8 cerita dari muda sampe jadi kakek nenek punya cucu huahahahaha.

    ReplyDelete
  2. haha. jadi dokter cinta niih yee

    ReplyDelete
  3. esumpah, sampe ke balekambang sendirian -____-
    tapi temen juga ada tuh yang kalau galau kerjaannya mblasak2 kota malang sampe ke daerah antah berantah -___-

    ReplyDelete
  4. maksudnya jangan dibikin ribet, langsung merid aja gitu ya? :D

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Susahnya Pasang Indihome di Nagekeo

Resident di Era Covid

Pembasmi Pembuang Tinja Sembarangan