SOS Group – Kembangkan Potensi Anda Bersama SOS Group

SOS Group – Kembangkan Potensi Anda Bersama SOS Group  

 

Kemampuan yang mempunyai kemungkinan untuk dikembangkan itu bernama potensi. Setiap manusia memiliki potensi, tinggal bagaiman masing-masing individu tersebut menggali potensi yang ada lalu mengembangkannya sehingga menjadi sebuah keahlian. Perkembangan zaman yang semakin pesat menuntut manusia untuk senantiasa meng-upgrade kemampuan dengan cara mengembangkan potensi yang telah dimiliki agar dapat menjawab tantangan zaman.



SOS Group dengan lima unit bisnis usaha penyedia jasa  professional yang terdiri dari Security Services, Facility Solution, Human Resources Provider dan SOS Parking, telah membuktikan eksistensi dan profesionalitasnya dengan menyediakan sumber daya manusia berkualitas yang siap menjawab tantangan zaman. “The Right Man and The Right Place” adalah keahlian SOS Group. Didukung dengan People Development yang menyediakan layanan rekrutmen khusus dan pengembangan sumber daya manusia. Dimana unit bisnis ini akan selalu melakukan perekrutan dan pelatihan bagi calon karyawan baru dan juga pelatihan untuk pengembangan staff. Divisi People Development berkolaborasi dengan divisi Human Resouce Provider fokus pada penyediaan tenaga kerja professional untuk memenuhi kebutuhan perusahaan akan sumber daya manusia yang handal.

Beberapa perusahaan yang sudah menjalin kerja sama dengan SOS Group antara lain adalah: Hotel Merlin Pekalongan dan Hotel Dafam Semarang yang mempercayakan pengelolaan parkir di lingkungannya kepada unit SOS Parking; Ciputra Mall Jakarta yang mempercayakan perawatan indoor dan outdoor propertinya kepada unit  SOS Facility Solution, dan ITC BSD yang mempercayakan sistem keamanan dan manajemen parkirnya kepada SOS Security Services dan SOS Parking Management.

Jadi, segera kembangkan potensi Anda bersama SOS Group dan bergabunglah menjadi keluaraga besar dari klien-klien handal SOS Group. Bagi Anda yang membutuhkan informasi lebih lengkap seputar SOS Group dapat mengakses website www.sos.co.id.

Comments

Popular posts from this blog

Susahnya Pasang Indihome di Nagekeo

Resident di Era Covid

Pembasmi Pembuang Tinja Sembarangan