Duh, Makan Aja Repot !

Pernah gak si ngeliat tingkah laku yang unik ketika makan bareng temen ?

well, Aku si baru dapet tingkah laku seperti ini..

Beberapa hari yang lalu aku diajakin keluar sama salah satu kelompok jaman sekolah dulu. Karena janji yanglain tiba-tiba batal akhirnya daripada bengong dirumah aku ikut aja ajakan itu

Yang kumpul sih sama aja kalo keluar seperti biasa, tapi mungkin yang beda adalah salah satu temenku ini ternyata ada yang pengen ikutin acara kontes tubuh seksi (eh bener ya istilahnya?) yang diselenggarakan oleh salah satu produk susu orang fitnes. Heaaa.. Tau sendiri kan bagaimana kompetisi yang diikuti oleh orang-orang kekar ini dan ternyata temenku tertarik mengikuti acaranya.



Ternyata konsekuensi mengikuti acara ini adalah dia harus menjaga makananya dengan baik. Ketika makan kemarin aja dia pesen steak ayam tanpa minyak ! Bayangin aja bagaimana bisa itu terjadi.

Penasaran juga bagaimana itu entar jadinya, tapi ternyata mungkin karena si pelayan gak nganggep serius permintaan tadi akhirnya yang keluar tetep steak biasa aja. Mungkin karena gak mau rugi karena uda pesen (Padahal aku uda jadi sukarelawan buat makan loh) akhirnya dia ngambil tissue dan mulai mengelap daging ayamnya supaya minyaknya keluar. FYI, dagingnya ayamnya sih masi warna putih gitu bukan di bakar atau dikasih bumbu.

Yucks !

Jadi dia dengan susah payah "mengelap" daging supaya minyaknya keluar lalu setelah yakin semua udah keluar dia mulai memakan. Aku yang kebetulan duduk didepanya cuma bergumam.

Duh, Makan Aja Repot !


 

Comments

  1. Hihihi...kenapa gak bawa makan aja sendiri dari rumah... ;P

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Susahnya Pasang Indihome di Nagekeo

Resident di Era Covid

Pembasmi Pembuang Tinja Sembarangan