Posts

Showing posts from December, 2012

Happy Birthday To Me

Alhamdulillah.. di tanggal 21 kemarin gue merayakan ulang yang tahun. Mungkin ini agak klise yah, walaupun waktu bergerak sama tapi pasti setiap orang akan merasakan hal yang berbeda. Sama aja dengan gue, gak kerasa umur udah menjadi dewasa gini, padahal kayaknya baru kemarin jadi remaja (huh* saya benci pembicaraan mengenai umur)

Anyway Happy Birthday To me dah ! Hahaha

Bagaimana Cara melihat pencarian populer google

Beberapa hari yang lalu gue penasaran dengan apa aja sih trafik yang lagi pasaran di google search Indonesia saat ini. Ternyata trafiknya lucu juga yah, trending untuk tanggal 11 desember - 16 desember 2012 ini ternyata beragam juga



yopie beda
Naik tajam


anne hathaway
+1.850%


maria selena
+350%


kiamat 2012
+300%


nasa
+180%


tina toon
+140%


nikita mirzani
+70%


pssi
+70%


21 cineplex
+50%


21





Nah dari situ terlihat kalo yopie beda menjadi top pencarian. Salah satu komentator yang terkenal akan "JEGEERRnya" ini meninggal dunia akibat penyakit serangan jantung yang di derita. Kasian juga, padahal menurut gue dia adalah salah satu alasan gue tetep menontol ISL (Walaupun gue benci sekali Bakrie Brothers).

Lalu ada anne ahthaway yang gue gak ngerti kenapa bisa nongol, pencarian alay tentang kiamat 2012 , dan yang lucu ada tina toon. Mungkin ini karena dia tampil seksi disalah satu majalah dewasa. Aneh yah ngeliat tina toon tampil foto-fotonya, gue aja agak gimana gitu.

Oh iya mau tau cara melihat trending …

12 12 12 !!!!

Image
Apa yang kamu lakukan di tanggal cantik 12-12-12 ?
well, gue sendiri gak begitu perhatian dengan tanggal cantik seperti ini. Hmmm.. mungkin kalo ada pacar gue pengen banget ngelakuin hal gila di tanggal ini, misalnya aja naik angkot keliling malang dengan duit pas-pasan. Tapi sayang banget nasib jodoh belum ada ternyata.
Nah, walaupun gak kesampaian buat ngelakuin hal gila bersama pacar tapi ada hal lain menarik yang bisa dilakukan, misalnya hari ini gue menginjakan kaki di pemilihan presiden, EM, DPM, Mahasiswa Brawijaya !! Ini memecahkan rekor yang sebelumnya 3 tahun berturut-turut gak pernah memakai hak suara gue di acara ginian.


Sebenernya gak begitu tertarik acara politik kampus kayak gini, karena gue sendiri gak ngerti untungnya apa menjadi politikus di kampus. Sempat penasaran dengan untungnya menjadi anggota itu di kampus, gue pernah tanya ke salah satu temen yang menjadi "pejabat mahasiswa" di kampus
"Eh emang enaknya jadi ketua bem atau semacamnya apaan sih ? Dape…

Cara dan Tips Mencari Tiket Promo Pesawat Murah

Image
Beberapa hari yang lalu pas lagi enak-enak baca buku buat belajar (pencitraan) tiba-tiba di bbm salah satu temen lama. Dia ternyata nanyain hal yang beberapa hari ini sering ditanyain ke gue..
"Eh ric, gimana sih dapetin cara tiket murah ?", Tanya dia
Hmm.. jujur gue agak sering mendapatkan pertanyaan serupa kaya gini. Soalnya gue emang bisa dikatakan suka dengan tantangan mendapatkan tiket murah, semakin murah semakin bangga dong ! Hahaha.. Setelah gue jawab akhirnya gue kepikiran membuat kultwit tentang ini.
Nah malam itu juga gue akhirnya melakukan kultwit di twitter gue @iamvolverhank tentang promo tiket, ( iya dong selebtwit nih jadi musti  ngadain kultwit ). Karena ternyata responya postif, daripada tulisan kultwit itu hilang di tengah tweet yang lainya gue rangkum aja disini ya


1. Promo tiket pesawat itu kadang gila-gilan, pengen dapet tiket pp ke korea 300 ribu? Hongkong 200 ribu? Mau? #promotiket
2. Pertama subscribe newsletter ke airlies kaya Air asia, tiger airways, ce…

Media Fools - Baby I'm Yours (Cover)

Image