12 12 12 !!!!

Apa yang kamu lakukan di tanggal cantik 12-12-12 ?

well, gue sendiri gak begitu perhatian dengan tanggal cantik seperti ini. Hmmm.. mungkin kalo ada pacar gue pengen banget ngelakuin hal gila di tanggal ini, misalnya aja naik angkot keliling malang dengan duit pas-pasan. Tapi sayang banget nasib jodoh belum ada ternyata.

Nah, walaupun gak kesampaian buat ngelakuin hal gila bersama pacar tapi ada hal lain menarik yang bisa dilakukan, misalnya hari ini gue menginjakan kaki di pemilihan presiden, EM, DPM, Mahasiswa Brawijaya !! Ini memecahkan rekor yang sebelumnya 3 tahun berturut-turut gak pernah memakai hak suara gue di acara ginian.

Pemira

Sebenernya gak begitu tertarik acara politik kampus kayak gini, karena gue sendiri gak ngerti untungnya apa menjadi politikus di kampus. Sempat penasaran dengan untungnya menjadi anggota itu di kampus, gue pernah tanya ke salah satu temen yang menjadi “pejabat mahasiswa” di kampus

“Eh emang enaknya jadi ketua bem atau semacamnya apaan sih ? Dapet duit yah ? “, tanya gue

“Gak ada untungnya, yah mungkin bisa menambah pengalaman di CV entar kan kalo masuk pekerjaan menjadi salah satu keputusan tuh “, jawab temen gue si-pejabat ini.

Hmm… gue lalu berpikir

Sebelum hari pemilihan, baliho calon bertebaran, gambarnya gede banget dengan slogan masing-masing, lalu ada juga yang melakukan black campaign seperti yang dilakukan salah satu akun twitter kontrovesial brawijaya (Mungkin satu-satunya kampus yang memiliki twitter provokasi ya brawijaya doang ?!) gitu ngeluarin duitnya berapa, kalo ada siapa yang kasih modal ke mereka..

Pemmira 2012

Mungkin kalo meminjam istilah politikus di pemerintahan ngomongnya  : “Ini panggilan Hati bro, keluar modal dikit gapapa lah demi kepentingan bersama”

**

Kalo di sekolah dulu pemilihan sudah dimulai dengan mencoblos ketua osis. Jadi inget, punya cerita lucu, waktu itu ketika masih jaman sekolah gerombolan gue ternyata di deketin sama salah satu calon osis yang akan maju. Wih enak banget deh rasanya, karena kita sering di traktir makan, minum, dan latihan ngeband dibayar. Karena sudah “terayu” akhirnya kita memutuskan mempromosikan dia ke temen-temen karena emang gue termasuk “gerombolan hitam” jaman sekolah yang pilihanya bisa disogok dengan duit (halah!). Akhirnya sepakat hampir semua cowok memilih dia deh, dan bisa di pastikan dia menang

Tapi cerita belum berakhir….

Karena akhirnya setelah menang dia ternyata jarang ikut rapat osis dan sama pengurus yang lainya di malah seperti di “kudeta” karena setiap rapat gak pernah di ajak. Hahaha jadi inget ketika dia marah-marah ama orang yang mau rapat tapi ga ngajak dia.

Kalo gue sih emang sampai saat ini belum tertarik mengikuti pemilihan kaya gitu, apa iya entar gue bisa memperjuangkan aspirasi orang yang milih gue ? Lalu untungnya apa, karena gue belum menemukan sesuatu yang lebih kuat daripada “Panggilan Hati Nurani”. Ah sudahlah emang bukan bidang gue untuk masalah ginian..

Anyway..

Tanggal 12-12-12 Pada ngapain ini kalian ?

10 Comments

Leave a Comment.