Happy Birthday To Me

Alhamdulillah.. di tanggal 21 kemarin gue merayakan ulang yang tahun. Mungkin ini agak klise yah, walaupun waktu bergerak sama tapi pasti setiap orang akan merasakan hal yang berbeda. Sama aja dengan gue, gak kerasa umur udah menjadi dewasa gini, padahal kayaknya baru kemarin jadi remaja (huh* saya benci pembicaraan mengenai umur)

Anyway Happy Birthday To me dah ! Hahaha

Comments

  1. selamat selamaaat!
    semoga berkah umurnya :)
    ultah ke 40 atau 42 nih bang?
    hehe

    ReplyDelete
  2. sebenernya gua juga mirip sama lu bang, tiba-tiba uda gede aja padahal kayaknya masi abege. gua sendiri ga suka ulang taun.ciyeee baru ulang taun, selamat ya uda tambah tua huakakakak. biar umur nambah, yang penting jiwa muda! m/

    ReplyDelete
  3. asiikk.. makan-makan™
    ulang tahun yang ke 17 ya :P

    ReplyDelete
  4. selamat ulang tahun yaa, beda 2 hari sama saya btw :D

    ReplyDelete
  5. Wah wah wah, happy belated birthday, Om! #eaaa

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Susahnya Pasang Indihome di Nagekeo

Resident di Era Covid

Pembasmi Pembuang Tinja Sembarangan