Refleksi 2012

2012

Gak kerasa juga akhirnya bisa meninggalkan tahun 2012. Rasanya cepet banget melihat tahun 2012, kayaknya baru kemarin melihat film tentang bencana '2012', eh sekarang udah 2013 aja. Kalo diliat dari tahun 2012 kemarin mungkin adalah tahun yang terasa 'biasa aja' mungkin dari beberapa keputusan yang penting adalah keputusan gue untuk masuk ke investasi di bursa efek indonesia, selain itu mungkin gak banyak gue lakuin.


Dari resolusi yang gue canangkan awal tahun bahkan hanya jalan-jalan ke luar negeri yang kesampaian. Yang gagal yaitu ketika gue berusaha untuk membuat film membuat album lagu sendiri, meneyelesaikan skripsi (hiks). Mungkin itu juga yang membuat gue agak menganggap 2012 menjadi tahun yang spesial, la wong resolusi sendiri aja gagal.

Tahun 2012 juga membuat gue dewasa karena beberapa kali mengalami kejadian yang membuat gue sadar bahwa gue sudah bukan teenagers lagi. Pembelajaran mengenai menahan emosi, bergaul dengan beberapa orang yang walaupun secara ide sudah tidak cocok tapi tetep bisa menyesuaikan. Lalu tentang penerimaan kenyataan yang akan dihadapi, misalnya ketika gue harus menerima penolakan, dan kenyataan bahwa tahun 2012 adalah tahun akhir belajar di kampus. Iya 2013 gue harus udah menghadapi kenyataan koas dan berarti itu gue harus menyesuakian kehidupan rumah sakit.

Dan untuk blog gue, 2012 adalah tahun dimana hampir setiap bulan blog gue di Hack mulu ! Kampret deh entah apa yang membuat blog gue menjadi sasaran empuk Hacker. Mungkin ada beberapa kelemahan dan gue masih belum sempet ngecek kesalahan apa yang terjadi

**

Semoga di tahun 2013 ini gue bisa lebih baik dari tahun sebelumnya ! Dan pasti gue akan membuat beberapa resolusi tahun 2013

 

Comments

  1. Mengapakah orang senang membobol blogmu ini? Dan terima kasih, lho, sudah menjadi pemberi komentar paling sering diurutan kelima terhadap blog saya. Happy new year!

    ReplyDelete
  2. Happy New Year 2013, semoga resolusi tahun ini dapat terwujud semua :D
    #keepFighting

    ReplyDelete
  3. Samaa an nih, 2012 tahun terakhir kulia yg bnr2 kulia

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Susahnya Pasang Indihome di Nagekeo

Resident di Era Covid

Pembasmi Pembuang Tinja Sembarangan